Sangat menarik mengetahui ada tulisan-tulisan dan situs-situs independen yang “aware” terhadap laju peradaban sejarah Amerika dari orang Amerika sendiri. America is in Distress. America is Under Attack. America is being taken over from within. The truth is being kept from us. Research the facts for yourself.

Artikel berikut adalah terjemahan bebas dari judul asli “The Secret History of America: The Greatest Conspiracy On Earth”. Artikel asli bisa dilihat di: http://www.freedomdomain.com/

Artikel ini Mungkin Berupa Dokumen Terpenting yang Pernah Anda Baca dalam Hidup Anda!

Percayakah Anda bahwa ada sebuah KONSPIRASI BESAR? Percayakah Anda bahwa Oswald bertindak sendirian? Percayakah Anda bahwa pemerintah itu korup? Jika demikian, sejauh mana? Hal itu mungkin akan tergantung kepada tingkat kesediaan Anda dalam membuka mata dan pikiran dalam MELIHAT. Mengapa lebih banyak hal-hal yang berubah tetapi justru lebih banyak yang tetap sama? Mengapa masyarkat seolah-olah tidak pernah berkembang? Umumnya orang berpendapat bahwa sekarang dunia ini sangat besar dan kita percaya bahwa keberadaan dunia ini sebagaimana adanya karena itulah arah yang telah diambil dan dipilih manusia.

Informasi yang akan saya bahas dalam pendahuluan katalog ini dimaksudkan untuk menyajikan kepada Anda sebuah ide bahwa sejarah tidaklah diciptakan karena kebetulan, tetapi lebih mungkin karena rekayasa. Jalan yang kita ambil sebagai suatu bangsa di Amerika dan sebagai ras manusia di atas planet Bumi ini sedang direkayasa terlebih dahulu dan sedang dijual kepada kita demi keuntungan tertentu.

Banyak orang berbicara tentang konspirasi seperti WATERGATE, IRAN-CONTRA, THE S&L (Tabungan dan Pinjaman) SCANDAL, THE FEDERAL RESERVE, OCTOBER SURPRISE, KENNEDY, THE FREEMASONS, THE COUNCIL ON FOREIGN RELATIONS, DAN THE TRILATERAL COMMISSION, dan bahkan tentang GREY ALIENS, tetapi hanya sedikit orang yang mengetahui fakta yang sebenarnya yang cukup untuk menjelaskannya, sebab mereka tidak mengadakan penelitian sendiri terhadap fakta-fakta itu. Ketika informasi itu mengalir, terjadilah distorsi dan keraguan sebab kebanyakan orang yang menyampaikan informasi itu tidak mengetahui keseluruhan ceritanya, mereka tidak melakukan penelitian sendiri temtang informasi itu, dan mereka juga cenderung bias. Dengan kata lain, mereka cenderung melihat informasi itu hanya dari satu sudut yang biasanya disebabkan oleh motif yang tidak jelas. Saya hanya dapat menyatakan berdasarkan penelitian selama tujuh tahun dari APA YANG SAYA YAKINI BENAR berdasarkan FAKTA-FAKTA YANG KUAT.

Paling tidak selama lima hingga sepuluh ribu tahun manusia sudah sadar akan fakta-fakta yang lebih bersifat ilmiah dan spiritual daripada yang kita sadari hari ini sebagai sutu masyarakat dan bangsa besar. Perpustakan-perpustakaan Alexandria yang mempunyai koleksi terbesar tentang pengetahuan dunia sudah berada di Mesir ribuan tahun yang lalu. ‘The Essenes’ hanyalah sekte rahasia ‘Gnostics (Pemegang Pengetahuan) yang ada sekitar dua ribu tahun silam. Sejak masa-masa awal kelompok-kelompok Pagan (Penyembah Berhala) dan agama-agama Alam, MATAHARI itu sudah dianggap sebagai SIMBOL KEHIDUPAN. Orang-orang saat itu percaya bahwa ketika MATAHARI mengeluarkan energinya, ia sedang memberi kehidupan bagi kita. Mereka percaya bahwa THE SUN OF GOD (MATAHARI/ANAK TUHAN) yang merupakan CAHAYA DUNIA ini adalah JURU SELAMAT bagi SEMUA karena Dia sudah TERBIT. Oleh sebab itu, Dia adalah Juru Selamat kita yang Abadi. Selalu ada perjuangan antara kekuatan TERANG dan GELAP di dunia ini. Ketika MATAHARI terbenam, dia menjadi GELAP dan kita tidak bisa MELIHAT. Secara alami kita merasa takut akan apa yang tidak kita ketahui, dan karena kita tidak dapat melihat di KEGELAPAN, kita tidak tahu apa yang ada di sana . Akibatnya kita takut. Ketika MATAHARI akan TERBENAM (Setan), maka hari akan nenjadi GELAP. Namun, ketika MATAHARI berada di HORISON (Horus diterjemahkan menjadi Yesus), Dia akan disebut JURU SELAMAT. Ini semua menjadi dasar-dasar Agama Kristen.

‘The Essenes” juga organisasi-organisasi rahasia lainnya pada saat-saat itu adalah kantor-kantor PENDETA; oleh sebab itu, GEREJA pada awalnya adalah PUSAT PENGETAHUAN yang mapan dengan IDE-IDE yang dituangkan dengan memakai simbol-simbol dalam naskah-naskah keagamaan. Setelah ditelan waktu, simbol-simbol ini kehilangan maknanya kecuali bagi mereka yang diakui keanggotaannya.

Esensinya, mereka memiliki pengetahuan tentang ENERGI PROTOTIP yang melekatkan atau menghubungkan Ruh dengan Zat Fisik. Energi-energi ini dibahas dalam ilmu Matematik dan ilmu Gematria Yunani yang disebut GEOMETRI SUCI. Kata OCCULT artinya TERSEMBUNYI. Mereka mengambil ilmu ini , menyembunyikannya, dan membuatnya muncul sebagai SETAN. Oleh sebab itu, mereka mengetahuinya, sedangkan kita tidak, maka mereka dengan lebih mudah mengendalikan kita. Hal ini memungkinkan terbentuknya sebuah asosiasi pembangun atau MASON dan memungkinkan mereka membangun PIRAMID-PIRAMID BESAR. Sekarang, apabila setiap orang tahu bagaimana membangun sebuah piramid, maka kuburan Firaun tidak hanya akan lebih megah ketimbang gubug tetangga Joe, tetapi MASON juga akan kehilangan banyak uang buat membangun istna-istana dan gereja-gereja di seluruh Eropa. Inilah basis dari KAPITALISME dan kita akan membahasnya kemudian.

Dilihat dari satu sudut pandang, para pecandu penelan JAMUR SUCI dan perokok CANNABIS (daun dan bunga hemp/rami yang dikeringkan) itu adalah pemimpin spiritual suku bangsa. Mereka membujuk dan mempengaruhi kesadaran para pejuang suku bangsa untuk sementara menggantinya dengan kesadaran binatang dalam melakukan tugas-tugas tertentu atau mempelajari ajaran dan prinsip agama. Dahulu ada kelompok-kelompok dari sekte pembunuh yang memang dilatih menggunakan bahan-bahn seperti ganja (hashish) yang dijuluki ‘Hashishant’ atau ‘Pembunuh’. Contoh pertama mungkin dapat disebut sebagai pengendalian pikiran alami dalam arti belajar mengendalikan pikiran Anda sendiri, sedangkan contoh kedua dapat dipandang srbagai prngendalian pikiran spekulatif dalam pengertian bahwa para peserta dilatih di bawah ‘hallucinogen’ untuk membunuh demi Tuhan atau ‘Allah’.

Kelompok Pembunuh (the Assassins) juga sebuah organisasi yang disebut ‘The Order of Lady of Sion’ muncul pada waktu yang sama sekitar 1000 SM. Selain organisasi ini, muncul ‘Notre Dame de Sion’ dan lima dari sepuluh pendiri KNIGHT TEMPLARS berasal dari tatanan ini. TEMPLARS dan ASSASSINS mempunyai masalah dan falsafah yang saling mengunci satu sama lain. Mereka juga melakukan perjuangan dan kesepakatan perdagangan yang berkelanjutan. Templars ini bersumpah untuk mengentaskan kemiskinan dan sementara itu mereka menghimpun dana besar untuk gereja-gereja (sebenarnya dari mereka sendiri) dan bertanggung jawab atas pembiayaan Perang Salib dan perang keagamaan lainnya. Juga ada sebagian dari Templars yang mendirikan bank-bank di Yerusalem yang terkadang dijarah orang untuk mendapatkan emasnya. Kejadian ini memaksa mereka untuk mengembangkan cabang-cabangnya, atau memaksa Anda menyimpan uang di beberapa bank agar tidak dapat diambil semua sekaligus. Dari sinilah bermula ide bank sentral dan cabang-cabangnya yang selanjutnya menjadi model bagi perbankan di Eropa dan Amerika. Knight Templars menjadi lebih populer ketika mereka diumumkan pada abad 14 dan dilarang oleh Raja. Jaques de Moley dibakar seperti sate karena perilakunya yang homoseks dan melakukan perbuatan bid’ah. Sebagian harta Templars dirampas oleh Raja dan diserahkan kepada organisasi susteran yang disebut Knights Hospitalers sebagai salah satu cabang Templars yang bertanggung jawab atas fasilitas medis di kerajaan. Terdapat bukti yang menunjukkan bahwa Templars itu mungkin telah meneruskan ‘Rosicrucian’ untuk dua abad kemudian. Walau demikian, hal ini tidaklah menjadi masalah besar, karena semua tatanan atau organisasi rahasia ini tidak saling bermusuhan. Secara alami mereka semua adalah Masonik yang dibentuk oleh sifat informasi yang mereka miliki.

Beberapa organissi yang sama dan keluarga keturunan Eropa memegang kendali atas dunia ini. Agar lebih mengerti apa yang mereka lakukan, kita perlu mengamati falsafah dan ide mereka. Satu moto mereka adalah ‘Ordo ab Chao’ atau ‘kekacauan’. Pertama, mereka menciptakan KEKACAUAN, kemudian mereka mengusulkan cara penyelesaiannya yakni ORDE yang secara rahasia dilakukan dari balik layar guna mengendalikan suatu situasi yang mereka ciptakan. Freemasonry mempunyai area yang berbeda-beda dan semua itu adalah suatu hierarki kekuasaan. Terkadang kelompok-kelompok Mason akan terlihat bertentangan satu sama lain di forum umum, lewat agen-agen di bawah kendali mereka, tetapi sebenarnya mereka bersatu di balik layar. Anda akan segera melihat contoh-contoh dari apa yang saya maksudkan.

Rumah-rumah setan (loji) Masonik pertama muncul di Inggris tahun 1600-an dan dalam kurun waktu satu abad sudah menyebar hampir ke seluruh Eropa, termasuk Jerman dan Perancis serta koloni-koloni Amerika. Salah satu program yang mereka laksanakan adalah sebuah forum individu elit untuk betemu dan membahas pandangan-pandangan sosial dan politik tanpa rasa takut akan tuntutan agama. Ingat, dua abad yang lalu di bawah kekuasaan Roma pada Zaman Kegelapan, Anda akan dibunuh jika Anda tidak percaya bahwa bulan itu terbuat dari keju hijau. Di Roma mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menguasai dunia sendirian, tetapi mereka membutuhkan suatu konsensus antar negara atau Britania Raya dan PBB. Simbol Fasisme adalah seikat tongkat yang dibungkus dengan sebuah kapak yang disatukan. Ini menggambarkan suatu konsensus kekuasaan dunia atau KEKUASAAN POROS. Simbol ini terlihat pada bendera Senat AS dan pada bagian belakang uang logam perak dari 1916-1945. Sementara ada beberapa organisasi yang tercerahkan yang menyebut dirinya teriluminasi, pada 1 Mei 1776 Profesor Adam Weishaupt membentuk sebuah organisasi yang dinamakan ‘THE ILLUMINATI’. Tujuan rahasianya adalah mengendalikan dunia. Weishaupt adalah seorang jenius yang khas dalam hal perencanan dan manipulasi. Dia seorang guru yang dihormati di Universitas Ingolstadt saat itu dan mempunyai banyak hubungan di dunia pendidikan. Dia menjadi seorang Mason tapi iapun seorang pendeta Jesuit. Dia belajar sungguh-sungguh dan memutuskan untuk membentuk orgnisasi rahasianya sendiri. Dia menggunakan sebuah proses penyebarluasan keanggotaan dan kekuasaan di antara anggota yang mirip dengan sebuah piramid. Seorang individu tunggal atau kelompok di puncak piramid mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi tidak seorangpun anggota lainnya yang mengetahuinya. Mereka hanya tahu sedikit sampai mereka berhasil naik peringkat dan hanya belajar sedikit saja. Pada saat yang sama, mereka tidak tahu siapa yang mengawasi mereka atau siapa di atas mereka yang terus menerus nengawasi mereka. Pada lingkaran tatanan tertinggi mereka merencanakan untuk mengendalikan dunia melalui SATU PEMERINTAHAN DUNIA yang mereka nyatakan bahwa mereka dapat melakukannya dengan menganti Mason yang ada saat ini dengan konsep-konsep Illuminati. Weishaupt mengatakan kepada mereka tentang Utopia yang dapat dibangun di atas bumi ini apabila setiap orang yang TAHU akan secara diam-diam bekerja sama untuk melaksanakan rencana ini.

Sebagai pemikir dan ateis bebas, pertama-tama mereka berupaya untuk meghilangkan agama, pemerintahan, strata di masyarakat, hak kepemilikan tanah, atau bahkan mengurus anak-anak Anda. Mereka yakin bahwa TUJUAN itu membenarkan CARA yang berarti bahwa apapun yang dilakukan untuk melaksanakan tugas ini seharusnya dilakukan TANPA KERAGUAN. Ternyata dalam dua tahun mereka sudah mempunyai 3000 anggota dan sudah banyak loji yang mapan. Dalam beberapa tahun rahasia mereka itu bocor dan diusir dari Bavaria , Dokumen-dokumen itu ditemukan kembali dan disimpan di musium Inggris sampai sekarang.

Ini sebuah fakta sejarah penting yang masih tertutup di Amerika. Bagaimanapun, mereka terus bertahan dalam bentuk Uni Jerman dan Organisasi-organisasi Baca yang tersebar di mana-mana. Melalui dana yang mereka himpun, para anggota Illuminati dapat mengendalikan masyarakat melek baca dan juga media cetak. Mereka mengedarkan koran yang memaparkan kepalsuan-kepalsuan agama dan penyalahgunaan oleh pemerintah dan mempromosikan situasi umum tentang adanya keputusasaan di seluruh lapisan masyarakat yang semuanya menyalahkan agama dan pemerintah. Mereka berupaya untuk mempromosikan ANARKI dan REVOLUSI yang dari sini mereka akan meruntuhkan monarki kekuasaan (raja) dengan memanfaatkan rakyat biasa sebagai kekuatan untuk pada ahirnya mengembalikan kekuasaan itu ke tangan mereka. Sementara itu, mereka menciptakan bentuk-bentuk pemerintahan baru yang akan dijadikan boneka-boneka agar dapat mereka kendalikan dari balik layar.

Di Jerman loji-loji yang mendahului Iluminati adalah Loji Theodore dan Loji Strict Observance. Di Perancis loji-loji itu dikenal sebagai GRAND ORIENT TEMPLE MASONS. Moto mereka adalah KEBEBASAN, PERSAMAAN , PERSAUDARAAN. Tahun 1789 mereka memenggal Raja dan Ratu Perancis dan mendalangi apa yang terkenal sebagai Revolusi Perancis. Ini hanyalah yang pertama dari beberapa revolusi brukutnya. Weishaupt sudah berhasil mencengkram tampuk-tampuk pemerintahan di Eropa dan Amerika dengan memutarbalikkan mereka melalui konsep-konsep filosofi baru dan mengencangkan semua kelambanan yang ada.

Tahun1979 sebuah buku berjudul’Bukti-bukti sebuah Konspirasi terhadap Agama dan Pemerintah di Eropa, Dilakukan dalam Pertemuan-pertemuan Freemasons, Illuminati, dan Reading Societies’ oleh John Robison terbit di Eropa. Tahun 1799 Abbe Agustine Barruel menerbitkan volume keempatnya yang ditulisnya di negara lain yang berjudul ‘ Memoirs Illustrating the History of Jacobinism’. Kemudian, tahun 1826 William Morgan, seorang Freemason Amerika yang menulis buku berjudul ‘Illustrations of Freemasonry’ diculik dan ditenggelamkan di Danau Ontario . Pengaruh terbitnya buku-buku ini dan juga skandal pembunuhan itu menyulut kemarahan di seluruh pelosok negeri yang berakibat terciptanya sebuah partai politik anti-Masonik pada tahun 1829. Sesudah ini terjadi penurunan jumlah keanggotan loji-loji, tetapi kendali mereka atas media membuat kemarahan tersebut mereda.

Sebuah kelompok Illuminati yang dikenal dengan ‘Columbian’ datang ke Amerika. Beberapa dokumen yang ditemukan di Jerman menunjukkan bahwa simbol organisasi Illuminati itu adalah PIRAMID dan MATA DI PUNCAK sebagaimana terlihat pada UANG KERTAS SATU DOLAR. Simbol Columbia Broadcasting System adalah MATA YANG SEDANG MELIHAT SEMUA. AS berlokasi di Distrik Columbia tempat Universitas Columbia dan pangkalan pesawat ulang-alik Columbia berada.

Daerah Amerika sudah diberi nama Dunia Baru sejak Columbus , namun Columbus tidak datang ke sini dahulu. Sebenarnya sudah ada ‘New England Charter ‘ dan sebuah koloni yang dibangun 20 tahun sebelum kedatangannya. Di Amerika bagian timur kita mempunyai sebuah daerah yang disebut Inggris Baru tempat koloni-koloni pertama dibangun. Revolusi Amerika itu sebenarnya bukan sebuah revolusi nyata. Para pendiri Negara (Mason) tidak terjun berperang melawan para orang tua mereka, yakni Kerajaan Inggris. Banyak Presiden Amerika terkemuka memiliki garis keturunan Eropa yang kuat beserta kekayaan melimpahnya. Ketika para Mason Ritual YORK dari York di Inggris datang ke sini, mereka menetap di timur dan mendeklarasikan daerah itu NEW YORK . Lalu mereka membangun ‘ Empire State ‘. Di New York terdapat Patung ‘KEMERDEKAN’ yang memegang sebuah lampu senter PENCERAHAN, yang dihadiahkan Perancis kepada kita.

Tingkat ke 32 dan tingkat ke 33 merupakan tingkat-tingkat tertinggi Freemasonry.

Di balik uang pecahan satu dolar pada Seal Besar AS terdapat 32 bulu burung di sayap kanan rajawali dan 33 di sebelah kiri. Di bawah piramid terdapat istilah Latin

‘Novus Ordo Seclorum’ yang berarti ‘Tatanan Dunia Baru’. Ini semua sudah terlihat pada uang dolar sejak 1933.

Karl Mark dan Frederic Engels adalah murid Weishaupt dan Illuminisme. Kesepuluh program yang membentuk KOMUNISME persis sama dengan tujuan-tujuan Illuminati. Manifesto Komunisme muncul tahun 1848 dan Komunisme sendiri membentuk sebuah gerakan revolusioner yang kokoh di Rusia pada awal 1900 dalam bentuk Revolusi Bolshevik.

Sebuah kelompok keluarga istimewa, gabungan keluarga Russel dan Piertpont, mendirikan beberapa institusi pendidikan, dua diantaranya adalah Yale dan Princeton . Rev. James Piertpont dan Rev. Nodiah Russel bekerja sama mendirikan Yale tahun 1701. Tahun 1832 Gen William Huntington Russel dan Alfonso Taft, kakek William Howard Taft, presiden Amerika terdahulu, mendirikan sebuah organisasi rahasia di Yale yang disebut SKULL AND BONES (TENGKORAK DAN TULANG) atau ‘Persaudaraan Kematian’. Saudara ipar Gen Huntington, Samel Russel, mendirikan ‘Russell and Co.’, sebuah sindikat penyelundupan opium terbesar di dunia pada masa itu. Kegiatan ini memberikan kekayaan besar berjuta-juta dolar. Para pendiri dan kemudian alumni TENGKORAK DAN TULANG yang berpengaruh mempelajari falsafah dan mata pelajaran lainnya di Jerman tempat bekerjanya guru-guru terkemuka mreka yang sudah teriluminasi. Barangkali keluarga yang paling berpengaruh dalam lingkaran kekuasaan selama abad terahir ini adalah keluarga Harriman. Edward H. Harriman berhasil menimbun lebih dari 50 juta dolar pada ahir 1900-an dalam sebuah kesepakatan pertukaran saham yang melibatkan Perusahaan Kereta Api Union Pacific dan Kuhn Loeb (kasus Sekuritas Utara). Anaknya, William Averall Harriman, adalah tamatan Persaudaraan Tengkorak dan Tulang Yale tahun 1913. Averall Harriman mengendalikan Harriman and Co. yang juga pemilik Brown Bros. and Harriman, sebuah bank investasi swasta terbesar di dunia. Ayah George Bush, Prescott Bush, adalah tamatan tahun 1917. Prescott Bush dan juga beberapa alumni TENGKORAK DAN TULANG semua mejadi direktur bank. Bank-bank ini, Guarntee Trust, dan Union Banking Corporation yang semuanya dikuasai TENGKORAK DAN TULANG adalah entitas-entitas paling berpengaruh dalam membangun Uni Soviet dari awal Revolusi Bolshevik pada awal 1900-an melalui kontrak-kontrak proyek perbaikan pertambangan bahan mentah dan pembangunan kembali infrastruktur transportasi Jalan Kereta Api. Bank-bank yang sama ini secara langsung bertanggung jawab atas pembiyaan naiknya Hitler ke tampuk kekuasaan dan pendirian Sosialisme-Nazi lewat kontak dan cabang-cabang bank di Jerman.

Tujuan diadakannya Perang Dunia ialah untuk menciptakan suatu KEBUTUHAN akan PERDAMAIAN, sehingga PBB mungkin diperlukan dan kemudian diciptakan sebagai sebuah solusi untuk membangun perdamaian antar bangsa. Sebuah Badan PEMERINTAHAN DUNIA dengan satu PENGADILAN DUNIA, dan satu POLISI DUNIA untuk menjaga agar bangsa-bangsa tetap di tempatnya dan memusatkan kekuasan hanya di segelintir tangan orang saja. Lalu, di tangan siapa? William Howard Taft tamatan TENGKORAK DAN TULANG 1878 membantu mendirikan Organisasi Amerika untuk Penyelesaian Hukum Pertikaian Internasional tahun 1920. Organisasi ini segera menjadi Liga Penegakan Perdamaian, lalu menjadi Liga Bangsa-Bangsa, dan ahirnya menjadi PBB. Apabila Anda melihat sesuatu dari sudut pandang srjarah, dewasa ini AS sudah mengimplementasikan atau setidak-tidaknya dalam proses mengimplementasikan semua prinsip Manifesto Adam Weishaupt. Ketika George Bush membawa kita ke medan Perang Teluk, dengan beraninya dia nyatakan bahwa dia tidak perlu lagi mendapat persetujuan Kongres untuk menyatakan perang, sebab dia sudah mempunyai mandat dari PBB. Kita telah mengorbankan sebagian besar kedaulatan AS kita ini. Ahir-ahir ini AS sudah mengeluarkan Undang-Undang tentang Hak Anak. Sekarang, anaklah yang mempunyai hak untuk menrima vaksinasi yang lebih besar mudhratnya ketimbang manfaatnya, sedangkan orang tua tidak berhak mencampurinya. Orang tua yang mencampuri hak seorang anak atau menyalahgunakan seorang anak atau dituduh menyalahgunakan hak anak, maka anaknya dapat diambil oleh Negara. Jika Anda ketahuan menampar seorang anak lebih dari dua atau tiga kali, maka polisi penyalahgunaan hak anak akan menjerat Anda dengan Undang-Undang tersebut. Hal ini berarti suatu pemindahan kekuasaan yang sangat besar dari PBB kepada MEREKA. Satu-satunya cara yang dapat mereka lakukan adalah dengan mengelabui kita kedalam cara berpikir bahwa kita tidak bertanggung jawab, sehingga kita tidak mampu mengelola masalah dan jiwa kita sendiri dan bahwa negara lebih tepat mengurusi anak-anak kita. Jika Anda masih menyukai PBB, maka tunggulah sampai Anda terpukul oleh PAJAK PBB baru yang tidak akan lama lagi akan diberlakukan.

Persoalan ini akan membawa kita kepada Bank Dunia, IMF (Dana Moneter Internasional) yang kedua-duanya ciptaan PBB dan perbankan pada umumnya. Di Swiss ada sebuah bangunan besar yang terbagi tiga bagian. Jika Anda memperhatikan dari atas, terlihat seperti sebuah simbol perdamaian atau ‘Rune’. Bangunan ini adalah markas besar PBB dan Bank Dunia, sedangkan bagian ketiga adalah Markas Freemasonry Dunia. Kelihatannya menyenagkan sekali, mereka dapat mondar- mandir antara istirahat minum kopi yang satu dengan yang lainnya.

Di Brussel ada sebuah komputer yang dijuluki ‘Si Monster’ yang menyimpan nama-nama dan informasi setiap orang di dunia yang diciptakan bertahun-tahun yang lalu. Sekarang komputer ini mungkin sekali sedang mengorbit planet ini. AS adalah sebuah KORPORASI yang terletak di DISTRIK COLUMBIA dan masing-masing WARGA

NEGARA merupakan HAK MONOPOLI AMERIKA SERIKAT yang diidentifikasikan oleh sebuah SEKURITAS SOSIAL.

Salah satu dari pengaruh Freemasonry Inggris ini sampai ke Amerika dalam bidang perbankan. Cecil Rodes menumpuk kekayaannya dari tambang intan di Afrika Selatan. Berjuta-juta dolar diamankan dan dimasukkan kedalam perseroan pengawasan harta benda dalam surat wasiatnya untuk digunakan dalam membiayai pembentukan organisasi-organisasi rahasia guna mendukung pemerintahan Anglo-Saxon dalam rangka Tatanan Dunia Baru dan ahirnya pengambilalihan Amerika Serikat oleh Inggris lewat pembentukan sebuah bank sentral di Amerika. Cecil Rhodes membentuk apa yang disebut ‘Beasiswa Rhodes’ di Oxford. Selain dari itu, ada juga Meja Bundar di Inggris yang diselenggarakan oleh Alfred Milner. Bill Clinton adalah seorang sarjana dengan Beasiswa Rhodes dan juga dengan Beasiswa lainnya. Di Eropa, paling tidak pada waktu itu, keluarga Rothchild merajai perbankan. Paul Warburg, seorang agen yang bekerja untuk keluarga Rothchild dan juga beberapa anggota TENGKORAK DAN TULANG adalah alat yang digunakan untuk mendirikan sistem bank sentral Federal Reserve di Amerika tahun 1913. Presiden Andrew Jackson sudah menyatakan bahwa para bankir pusat merupakan sebuah sarang penjahat dan pencuri; karenanya, saat itu dia berniat mengusir mereka dari Amerika. Dia juga menyatakan bahwa jika orang Amerika mengerti ketidakadilan peringkat dari sistem perbankan kita, maka akan terjadi sebuah revolusi esok pagi. Presiden Thomas Jefferson menyatakan, “Jika rakyat Amerika mengizinkan bank-bank swasta mengendalikan penerbitan uang mereka, pertama-tama dengan inflasi, kemudian dengan deflasi, maka bank-bank dan perusahaan-prusahaan yang berkembang di sekitar mereka akan berakibat hilangnya semua kekayaan rakyat, sehingga saat anak-anak bangun, mereka hidup tanpa rumah lagi di atas kontinen yang nyatanya diperjuangkan nenek-moyang mereka untuk menguasai tanah mereka ini.” Abraham Lincoln mengambil tindakan terhadap bank sentral pada masanya dan dia dibunuh karena tindakannya itu.

Presiden Garfield ditembak dan dibunuh tidak lama setelah mendeklarasikan bahwa siapapun yang mengendalikan pasokan uang, akan mengendalikan bisnis dan aktivitas semua orang. Pada suatu saat Baron Nathan Mayer de Rothchild berkata,”Izinkan saya menerbitkan uang dan mengendalikan uang suatu negara, dan saya tidak akan peduli terhadap siapa yang membuat undang-undang.”

Ukuran kekayaan suatu negara adalah jumlah total barang, jasa, sumber daya alam, dan kekayaan pribadi. Dahulu di Amerika kekayaan pribadi umumnya terdiri dari emas atau perak. Ini merupakan standard moneter yang hebat sebab ia memiliki nilai yang melekat. Dalam kurun waktu lama emas bernilai 20 dolar per ons.

Satu koin emas yang bernilai satu pound adalah pecahan 20 dolar. Kakek dan buyut kita menemukan kesulitan membawa uang saat terjadi transaksi-transaksi besar karena beratnya dan seringnya terjadi perampokan. Oleh sebab itu, di luar kebaikan hati mereka, para bankir akan mempersilahkan orang untuk mendepositokan emas dan perak mereka, sedangkan bank akan menerbitkan sebuah sertifikat untuk emas dan perak mereka, yaitu selembar kertas yang sama baiknya dengan emas. Sertifikat itu berbunyi, “Bayarlah kepada pemegang atas permintaannya dengan emas atau perak.” Setelah para bankir menerbitkan uang kertas ini, tidak lama kemudian mereka melihat bahwa orang tidak lagi banyak menggunakan emas dan kembali menariknya, sehingga mereka dapat menerbitkan dan meminjamkan lebih banyak uang kertas ketimbang memiliki emas untuk mengamankannya. Tidak lama kemudian, mereka mengganti sertifikat emas dan perak dengan uang kertas Federal Reserve yang tidak bernilai. Tanpa emas dan perak, nilai yang sebenarnya, Amerika itu pada dasarnya bangkrut. Federal Reserve adalah sebuah korporasi swasta. Ketika uang kertas Federal Reserve dicetak, uang itu dipinjamkan kepada Kantor Perbendaharan Amerika Serikat atau kepada rakyat. Uang kertas yang masing-masing bernilai 2 sen dicetak oleh Federal Reserve dan dipinjamkan kepada Pemerintah AS dengan nilai yang tercantum ditambah bunganya 8 ½ %. Bunganya itu ditarik tiap tahun oleh IRS (Orang Repo), juga sebuah korporasi swasta yang berada di bawah kendali Federal Reserve. Sejauh ini, dengan defisit Federal sebesar 4 trilyun 8 ratus milyar dolar, bunganya berada di negara-negara tetangga yang berjumlah 200 milyar dolar, yang ditarik dari ekonomi tiap tahun dalam bentuk pajak penghasilan. Kata-kata ‘Federal Reserve Notes’ pertama kali muncul pada uang kertas kita tahun 1933.

Memang masuk akal bahwa jika Anda meminjam uang dari seseorang, maka Anda harus membayar bunganya. Masalahnya, dari manakah uang untuk membayar bunga tersebut? Jika Anda harus meminjamnya, maka hal itu akan menciptakan bunga yang jumlahnya lebih banyak lagi. Jelas, bahwa dalam situasi seperti ini, tidak ada jalan keluar. Bagaimanapun juga, koin dibuat oleh perbendaharaan negara AS dan uang itu dianggap sebagai alat pembayaran yang syah tanpa memperhatikan nilai sebenarnya. Ada sebuah klausa yang tertulis dalam perjanjian yang memberikan pendapat kepada kita untuk membeli kembali hak untuk mencetak uang kita sendiri. Pemecahan terhadap masalah Utang Negara ialah dengan menemukan sebuah koin senilai 4 triliun dolar buat melunasi utang kepada ‘Federal Reserve’. Koin ini agaknya harus diterima dan dapat saja hanya terbuat dari bahan nikel perunggu. Tahun1963 Presiden Kennedy mengeluarkan Instruksi Presiden yang memerintahkan pencetakan 450 milyar dolar buat melunasi utang dengan uang kertas. Tidak lama kemudian, dia dibunuh dan yang pertama-tama dilakukan oleh penggantinya, Lyndon Johnson, adalah mencabut Inpres serta pencetakan uang tersebut. Jika Anda memperhatikan dengan seksama, Anda akan temukan pecahan 2 dolar tahun 1963 yang berbunyi ‘Perbendaharaan Negara AS’ pada bagian teratas, bukannya ‘Federal Reserve’. Tahun 1964 adalah tahun koin perak terahir yang digunakan sebagai logam koin standard dan secara kebetulan wajah Kennedy muncul pada pecahan setengah dolar. Sekarang, 25 tahun kemudian, perak bernilai 5 dolar per ons , bukannya 1 dolar. Apabila Anda masih belum mengerti bagimana cara kerjanya, sadari saja bahwa 25 tahun kemudian, sekarang ini Anda membutuhkan 5 kali lipat (cara kerjanya) uang untuk membeli satu ons perak yang sama, dan 60 tahun lagi, sesudah mereka mengganti emasnya, kita harus membayar 20 kali lipat (cara kerjanya) uang untuk membeli satu ons emas yang sama (400 dolar per ons). Nilai moral dari cerita kecil ini ialah bahwa kita ini sedang diobok-obok oleh rencana jahat penipuan uang yang pernah dilakukan selama ini. Ada istilah Masonik buat penipuan seperti ini yang mereka sebut ‘Hookwinked’ (menyiasati atau menipu). Kita ini domba-dombanya dan kita menyaksikan sendiri bulu-bulu kita sedang dicabuti di depan mata.

Hal itu mungkin saja muncul sebagai sebuah konspirasi besar yang Anda kira bahwa setiap orang mengetahui apa yang sedang terjadi, atau mungkin Anda akan mengatakan bahwa mustahil bagi setiap orang dapat bekerja sama dalam skala yang demikian besar dalam kurun waktu begitu lama dan begitu rahasia, tetapi yang benar adalah bahwa setiap orang tidak tahu semua hal. Sebagian orang yang merupakan bagian dari pendirian konspirasi ini hanya tahu sedikit dan sebagian orang tidak mempunyai ciri-ciri, sebagian hanya mengikuti uangnya, tetapi sebagian besar yang berada di tingkat tinggi mempunyai sebuah ide yang sangat baik dan perngetahuan yang banyak tentang cara kerja intern konspirasi itu.

Keluarga-keluarga dengan nama besar seperti Rockefeller dan J.P. Morgan, bahkan dalam masanya, bukanlah merupakan kekuatan-kekuatan finansial utama. Henry Ford mengundurkan diri dari Ford Foundation dengan menyatakan secara resmi ketidakmampuannya dalam mengendalikan masalah-malah yang timbul. Yayasan Rockefeller bergabung dan mengendalikan Asosiasi Medik Amerika dan sistem pendidikan umum melalui penerbitan buku-buku teks. Keluarga Rockefeller mulai mendapat bantuan keluarga Harriman, keluarga Whitney, dan Standard Oil of New York (SONY) yang sekarang Exxon. Mereka ini banyak berpengaruh bahkan sampai hari ini.

Semua pendiri negara ini adalah anggota Mason sebagaimana halnya hampir semua presiden AS. Pembangunan koloni-koloni Amerika juga Revolusi Amerika tidak mungkin terjadi apabila dia bukan sebuah mesin yang sangat istimewa. Industri Cannabis (obat yang terbuat dari daun dan bunga rami yang sudah dikeringkan) dan Hemp (rami) digunakan di seluruh dunia sejak dahulu kala karena manusia membutuhkannya. Kertas yang terbuat dari rami digunakan untuk buku, kitab suci, map, dan uang. Kita dapat memproduksi sebanyak 4 kali lipat dari satu hektar rami dibandingkan dengan produksi dari satu hektar pohon kayu dengan biaya hanya seperempatnya, polusi hanya seperlimanya, dan rami ini 10 kali lebih kuat dan tahan 1000 tahun , bukannya 50 tahun. Rami ini juga dapat didaur-ulang 4 kali seperti halnya kertas dari pulp kayu. Konstitusi dicetak di atas kertas rami sebagaimana halnya dengan 3 draft pertama Deklarasi Kemerdekaan. Bahkan layar-layar kapal besar seperti USS Constitution kebanyakan terbuat dari rami. RAMI merupakan serat yang paling kuat di atas planet ini. Rami berkekuatan 26 kali katun dengan daya tahan 10 kali lipat dari katun. Kain jeans pertama dibuat dari rami dan juga seragam militer untuk Perang Revolusi/Saudara. Tanaman ini tidak membutuhkan zat kimia agar tumbuh, mempunyai sangat sedikit musuh-musuh alami, dan bisa tumbuh di berbagai iklim terluas dengan bibit jenis apapun. Rami adalah tanaman yang paling cepat tumbuh di atas bumi ini dan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada jagung. Biji rami mengandung sumber protein nabati lengkap yang paling tinggi dibandingkan dengan tumbuhan apapun di atas bumi, bahkan lebih tinggi daripada kacang kedelai. Juga sudah disadari kembali ahir-ahir ini bahwa biji rami ini merupakan sumber Asam Lemak Esensial tertinggi di dunia. ‘Esensial’ berarti ‘penting untuk kehidupan’, karena Asam Lemak penting bagi kita dan bermanfaat untuk membersihkan kolesterol dari arteri secara alami. Semua jenis minyak di supermarket itu jelek karena dikemas dalam botol-boyol plastik tembus pandang yang mudah kena sinar matahari. Minyak ini sama jeleknya dengan lemak jenuh dan berahir dengan berakibat terbentuknya kolesterol yang mengarah kepada serangan jantung, dsb. Minyak biji rami dapat digunakan untuk pelumas mesin sebagai penganti minyak bumi.

Henry Ford membangun ‘Ford-Model-T’ dengan menggunakan rami untuk menutupi bagian pingirnya. Pengaruh kekuatannya itu 10 kali lipat daripada baja itu sendiri yang akan mengurangi kematian akibat kecelakaan dalam kendaraan. Model-T ini juga dirancang untuk pemakaian minyak rami yang dikembangkan Henry Ford yang dipamerkan di Popular Mechanics bulan Februari 1938. Ekstrak konsentrat Cannabis dari bunganya merupakan obat kedua yang terbanyak digunakan di Amerika selama 150 tahun untuk menyembuhkan lebih dari 100 jenis penyakit yang berbeda. Ekstrak ini mungkin obat paling alami untuk glaucoma, stres, rasa pusing, dan mujarab untuk arthtritis, asma, dan epilepsi. Diperkirakan bahwa tanaman Rami ini akan mempunyai paling sedikit 50.000 jenis manfaat komersial jika sekarang rami ini dilegalkan di Amerika.

Mengapa sekarang Rami itu illegal di Amerika? Alasannya karena keluarga-keluarga besar di Amerika yang tergabung dalam Mason seperti Harriman dan Rockefeller (Standard Oil), Whitney (Eli Whitney-Cotton Gin), Dupont (Zat-zat Kimia dalam proses pembuatan pulp dan pestisida untuk katun), dan Hearst (Suratkabar, Media) lebih menguntungkan bagi mereka untuk menjual zat-zat kimia yang sebenarnya tidak penting, minyak yang tidak perlu lagi digali dari perut bumi, menjual sistem imunisasi yang menghancurkan bisnis obat-obatan, dan penebangan pohon serta pengolahan kayu hingga menjadi serpihan-serpihan yang tipis sekali. Semua itu dijual dengan harga di atas inflasi dan dengan biaya amdal yang kita tanggung. Bagi perusahan-perusahan ini, masalah sebenarnya ialah bahwa kita tidak dapat memiliki hak paten atas suatu tanaman alami. Hampir seluruh produk Amerika dari korporasi-korporasi besar diekspor untuk dijual di pasar dunia. Nilai keseluruhan penjualan minyak, obat-obatan, dan zat kimia berjumlah ratusan milyar dolar. Namun demikian, dengan tersedianya lebih dari 50.000 jenis produk baru dan kebutuhan untuk memproduksinya, Amerika barngkali akan menjadi sebuah negara yang lebih kaya apabila para petani dan warga negara umumnya diizinkan menanam tumbuhan yang berharga itu.

Saat ini kekuasan berpusat di tangan beberapa individu yang kaya raya seperti George Bush dengan uang dan hartanya sebagai berikut:
* Lulusan Yale dalam Kelompok’Skull and Bones’ tahun 1948
* Masuk Angkatan Udara
* Ditembak dan direkayasa dalam media sebagai pahlawan
* Menjadi pemilik Kilang Minyak Lepas Pantai Zapala yang mengendalikan armada kapal tangki minyak lepas pantai Kuwait
* Menjadi direktur CIA yang aktif bekerja meperkenalkan kokain dan heroin di sebagian besar Amerika
* Diangkat sebagai direktur Perusahaan Obat-obatan Eli Lilly oleh ayah Quayle (Eli Lilly memproduksi zat-zat kimia yang sudah ada sebelumnya yang digunakan dalam pembuatan kokain)
* Duduk di lembaga ‘First Interstate Bank’, Puralator Shipping, dan Texas Gulf (produsen pupuk dan pestisida untuk menanam koka dan menyemprotnya untuk menghilangkan zat-zat tertentu dari koka itu)
* Menjadi Wakil Presiden dan Kaisar Narkoba (pada periode ini Kokain membanjiri AS lebih dai 2000 %)
* Menyatakan perang terhadap rakyat Amerika dan Undang-Undang tentang Hak-hak Warga Negara lewat militerisasi untuk perang palsu melawan narkoba
* Meliciki Sadam Husein dengan bantuan para pemimpin Kuwait dalam menyerbu Irak dengan alasan pengeboran oleh perusahaan minyak Zapala (yang berposisi miring dari Kuwait sampai wilayah Irak) sehingga ahirnya dapat menyatakan perang di bawah Mandat PBB
* Memperkuat PBB dan melambungkan harga minyak dunia
* Sebelum mengahiri masa jabatannya, menandatangani Undang-Undang Telekomunikasi rahasia yang mewajibkan saluran telepon untuk pemindahan arah telepon dari saluran telepon Bank dan Federal ke Optic Fiber (seluler) untuk tujuan transfer dan elektronik sebagaiman diwajibkan hukum tahun 2000 ketika uang kontan dan cek tidak akan berlaku lagi.

Jika itu semua tidak cukup jelek, dia juga mmpunyai saudara-saudara dan anak-anaknya yang menjadi anggota TENGKORAK DAN TULANG dan juga aktit dalam politik, yakni Neil Bush (pemilik Silverdo Savings and Loan Scam), Jeb Bush, dan beberapa nama lain yang bersembunyi di dalam keluarga besar Bush. Barangkali bukan suatu kebetulan bahwa keluarga Harriman dan Bush mempunyai sejarah Eugenics atau penjernihan ras dan pengembangbiakan genetik yang selektif. Mereka akan mempropagandakan keturunannya di atas planet ini, sebab mereka mampu melakukannya dan mereka memutuskan negara-negara mana saja yang boleh memiliki banyak anak per keluarga.

Pengendalian jumlah penduduk dan pencucian otak adalah metode yang digunakan oleh Kekaisaran Kapitalistik Roma yang Fasis itu. Banyak orang mati di dunia ini setiap tahun karena berbagai penyakit yang berakibat hilangnya ketahanan tubuh, seperti kangker, AIDS, leukemia, bakteri streokokus pemakan daging, dan ebola. Apakah Asosiasi Medik Amerika yang dijalankan Rockefeller berbuat maksimal guna meyakinkan bawa para dokter mengetahui kebenaran tentang kesehatan dan meyakinkan keselamatan pasen di planet ini? Jawabnya ‘Tidak’.

Mari kita lihat fkta-fakta ini. Tanaman herbal ini sudah ada di sekitar kita selamanya, tumbuh secara alami, dan sudah digunakan untuk menyembuhkan penyakit selama berabad-abad. Obat-obatan itu adalah reproduksi zat-zat kimia sintetik yang dijual oleh korporasi-korporasi farmasi besar dengan harga inflasi tinggi. Tidk lebih dari 3 jam para dokter sudah dpat menerima petunjuk penggunaan tentang nutrisi, dosis, dan obat pencegahan dalam pelatihan menyeluruh selama 4-6 tahun.

Tidak lama sebelum kematiannya, Luis Pasteur menyatakan bahwa dia mungkin saja salah tentang teori bakterinya. Dia mengatakan bahwa bakteri dan virus itu barangkali akibat dari penyakit, bukannya sebagai penyebab. Dapat diterangkan bahwa tubuh itu kelebihan pembentukan racun dan memproduksi simtom stres, lalu bakteri atau virus yang memang perlu masuk untuk mencari racun sehingga membentuk tumpukan racun dalam sistem ini dan meninggalkan sampingan sisa-sisa racun super di belakang yang berakibat sulitnya tubuh dalam mengeluarkan- nya. Oleh sebab itu, hadirnya virus atau sejumlah besar bakteri merupakan akibat dari penyakit, bukan penyebabnya. Beberapa hal penting untuk disadari ketika mempertimbangkan kemungkinan ini ialah:

1. Seseorang jangan didekatkan dengan seorang individu lainnya yang terkena flu. Orang yang tinggal di komunitas kecil tanpa kontak dengan orang di luar mereka dapat terserang flu dan penyakit.
2. Orang yang tidak terkena penyakit dapat tidur bersama orang yang terkena HIV dengan saling tukar cairan tubuh tanpa terinfeksi.

Pertimbangan terhadap fakta-fakta ini lebih memperlemah Teori Penyakit Akibat Bakteri. Apabila informasi ini benar adanya, maka pemberian resep dan obat-obat farmasi itu hanyalah menutupi simtom-simtom keluhan dan secara pelahan akan menghancurkan sistem kekebalan, sebab obat-obatan ini adalah racun.

Sebenarnya sudah ada beberapa cara penyembuhan kangker dan penykit lainnya, tetapi hal itu ditekan dengan kejam oleh kelompok pembangun (Mason) dan industri-industri farmasi. Sebagian diantaranya termasuk Raymond Rife dan the Rife Microscope, Harry Hoxsey, Cancell, Essiac dan Ozone. Sejauh ini, informasi yang paling menjjikkan datang dari seorang wanita bernama Hulda Clark. Buku-buku dan penelitiannya sudah terbit tahun ini. Dia menyatakan bahwa masalah yang sudah lama sekali dan penyebab berbagai penyakit itu adalah parasit., terutama cacing. Ada cacing yaitu cacing perut yang pipih yang terdapat dalam tubuh selama hidup kita. Biasanya cacing itu dikeluarkan oleh tubuh pada fase muda dan tidak tumbuh lagi pada orang dewasa di dalam tubuh kita. Namun demikian, sesuatu yang berbeda terjadi ketika zat-zat seperti Benzene dan Propyl Alchol menumpuk di dalam tubuh kita. Zat-zat kimia racun ini dikonsumsi dalam bentuk soda dan ekstrak yang diberi asam karbonat dan diserap ke dalam kulit dalam produk-produk pemeliharaan rambut dan tubuh. Menumpuknya propyl alcohol memecahkan sel-sel telur dan memungkinkannya untuk menetas lebih dini.

Pembentukan zat-zat racun ini memperlemah kekebalan organ-ogan tertentu atau area tubuh (tiroid, limpa, kulit) yang memungkinkan cacing-cacing itu tumbuh di tempat-tempat ini. Dr Clark telah mendiagnosa ratusan orang yang terkena kangker dan AIDS dan menemukan bahwa keduanya menyebabkan hadirnya cacing dan melemahnya kekebalan tubuh terhadap salah satu sumber racun ini. Dia juga berhasil menyembuhkan mereka semua dengan ketiga tanaman herbal yang penting untuk membunuh cacing-cacing itu. Walaupun demikian, dia benar-benar mengklaim bahwa sebagian orang yang sudah sangat dekat dengan kematian mungkin terlalu jauh untuk dapat hilang dari beban mengerikan akibat racun yang berlebihan. Kita akan melihat berapa lama waktu yang diperlukan bagi orang banyak untuk dapat menemukannya. Kami sudah berbicara dengan orang-orang dari berbagai negara yang sudah menggunakan metodenya dengan sukses. Sekalipun benar-benar ada orang yang sedang menemukan sesuatu, orang-orang biasa tidak pernah akan tahu bahwa orang-orang itu sedang menemukan sesuatu, sebab media tidak akan menyiarkannya dan malah akan menyiarkan hal-hal tertentu lainnya.

Orang-orang terkuat di media adalah para anggota Badan Hubungan Luar Negeri dan Komisi Trilateral yang kedua-duanya merupakan ciptaan TENGKORAK DAN TULANG dan David Rockefeller. Media itu digunakan untuk mempromosikan informasi yang salah dan juga propaganda mereka. Satu-satunya cara yang dapat membuat Anda berpikir bahwa nedia tidak meemperbolehkan informasi tertentu adalah apabila Anda tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Hitler berkata dalam kaitannya dengan propaganda dan pengendalian pikiran,”Lebih besar kebohongan, maka lebih mudah dipercaya.” Terkadang dapat menjadi amat sulit untuk dapat melihat kebenaran dan menemukan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Hati Anda akan menceritakan suatu hal dan akal Anda akan menceritakan hal yang berbeda dan biasanya kita terpaksa percaya atas apa yang ingin kita percayi karena terlalu banyak gangguan untuk dapat melihat semua dengan jelas.

Bagi seseorang dengan pikiran terbuka, akan terlihat bodoh jika berasumsi bahwa kita ini sendirian di alam semesta ini. Sebaliknya, bagi seseorang dengan pikiran tertutup dan kemungkinan kurangnya spiritualitas yang dimiliki, maka akan muncul bahwa fakta itu hanya terbentuk dari apa yang secara fisik kita lihat dan rasakan. Saat ini tumbuh kesadaran di atas planet ini bahwa mungkin kita ini tidak sendirian. Jutaan orang di dunia mengklaim telah melihat UFO, piring terbang, sinar terang, dan benda-benda yang begerak sangat cepat yang mencerminkan teknologi maju yang mayoritas orang tidak miliki. Sebagian orang mengklaim pernah diculik oleh GREY ALIENS (MAHLUK ASING BERWARNA ABU) dan melakukan proses melahirkan anak dan percobaan-percobaan medis yang dikembalikan di suatu tempat dalam keadaan tidak sadar dengan bekas-bekas pemeriksaan yang tertinggal. Ribuan mutilasi ternak telah terjadi di daerah-derah terpencil yang terkadang dibarengi dengan terlihatnya piring terbang dan sinar terang dan terkadang sebuah helikopter hitam. Sudah ada sebuah film tentang tabrakan dan proses kembalinya sebuah kapal ruang angkasa dan juga beberapa tubuh mahluk asing di Roswell , New Mexico dan disarankan agar pemerintah menutup seluruh situasi ini demi kepentingan politik dan agama. Tahun 1950-an dan 1960-an para peneliti UFO itu baru sekelompok kecil saja, tetapi ahir-ahir ini tahun 1980-an dan 1990-an sudah ada peningkatan besar dalam memperhatikan masalah ini.

Tahun 1987 secara pribadi untuk pertama kalinya saya diperkenalkan dengan informasi ini melalui informasi yang dilontarkan oleh Bill Cooper tidak lama sebelum penerbitan pertama ‘Behold a Pale Horse.’ Saya sangat ingin tahu tentang masalah ini dan karenanya saya membaca apapun yang berkualitas yang dapat saya temukan. Terdapat kurang dari 100 buku standard dalam proses penerbitan yang dapat Anda temukan saat itu. Sekarang jumlahnya lebih dari 500. Saya membaca buku –buku terbaik yang dapat saya temukan atas bantuan para purnawirwan perwira mliter berpangkat tinggi, dan juga membaca materi yang disiarkan dari Seth dan Ashtar Command. Saya belajar tentang materi Billy Meier, Barbara Marciniak, dan Pleadians, Bob Lazaar, Area 51 dan S-4 Dreamland di Las Vegas, mendengarkan orang-orang yang dapat dihubungi, membahas tentang hubungan Draco-Reptilian dan Andromeda, dan menonton Richard Hoagland yang membawa informasi ‘Face on Stars’ ke PBB dan publik.

Apabila Anda mengambil seluruh informasi yang ada dan memasukannya ke dalam perspektif, maka informasi itu akan muncul seolah-olah ras kita ini munkin sudah diranking di sini oleh mahluk-mahluk cerdas dari luar bumi atau kita ini diciptakan sebagai sebuah percobaan antar-galaksi, bahwa mahluk reptil raksasa dan perkasa yang tingginya 8-10 kaki hidup di pusat bumi, bahwa mahluk itu mengemudikan pesawat terbang canggih, membaca pikiran dan mengatur untuk memperbudak manusia dengan memanfatkan reptil Zeta berwarna abu. Mereka tidak punya pilihan selain membantu, sebab ras mereka sedang sekarat karena mandul akibat genetik, padahal mereka mmerlukan bantuan dan tidak tahu ke mana harus pergi, dan mereka membuat pemerintah berada di bawah kendali mereka melalui cloning genetika dan menanamkan elektronik ke dalam tubuh.

Pernah diusulkan agar aparat pemerintah terlibat aktif dalam kegiatan mahluk asing ini. Kedengarannya seperti tolol, tetapi sebagian orang percaya bahwa hal itu munkin benar. Sisi positif dari kedua mata pedang ini adalah bahwa di sini Pleadians diharapkan membantu kita dalam pengembangan spiritual yang lebih tinggi, dan membantu kita memecahkan realitas fisik ketiga dimensi kuno ke dalam realitas dimensi keempat atau multi-dimensional. Yang mesti kita lakukan untuk menerima bantuan mereka adalah menghentikan senjata nuklir, mengembalikan kehidupan kita kepada Tuhan, dan belajar hidup damai. Walaupun berupa ide yang baik, tetapi ide ini memang lebih mudah dikatakan daripada dilaksanakan.

Barangkali buku terbaik yang pernah saya baca mengenai masalah ini hadir di hadapan saya belum lama ini sesudah bertahun-tahun menghibur ide tentang kemungkinan adanya mahluk asing ini, tentang tindakan pemerintah untuk menutupinya, dst. Sementara itu, dari buku ini saya belajar tentang organisasi- organisasi rahasia dan informasi terkait lainnya. Buku ini berjudul ‘Space Aliens from Pentagon’ oleh William Lyne. Sementara realitas yang terlebih dahulu disebutkan itu mungkin kedengarnya sedikit di luar dunia kita ini, informasi yang disajikan dalam buku ini lebih membumi. Menurut Mr Lyne, organisasi-organisasi rahasia di Amerika dan di luar negeri sudah mengendalikan ‘Energi Bebas” yang secara alami terjadi dan sudah memegang dan menggenggam rahasia ini paling tidak 80 -100 tahun. Banyak orang mendengar tentang Albrt Einstein dan Teori Relativitas–nya (E=MC2). Kebanyakan orang memandangnya sebagai seorang jenius meskipun diketahui bahwa dia itu tidak tamat Sekolah Dasar. Lebih kurang saat yang sama hidup seseorang bernama Nikola Tesla. Dia datang ke Amerika pada awal 1900-an sebagai seorang ilmuwan dan penemu. Dia bertanggung jawab atas penemuan-penemuan besar tapi dia tidak pernah tercantum dalam sejarah. Dia betanggung jawab atas Radio, Televisi, Lampu Neon dan Fluorescent, Helikopter, Laser, Sunar Partikel, dan Arus Bolak-balik. Jika Anda belum mendengar tentang dia, paling tidak Anda mesti bertanya, mengapa. William Lyne sendiri seorang ilmuwan dan penemu. Mr Lyne mengklaim bahwa ketika Tesla datang ke Amerika, dia memegang beberapa cetak biru untuk memungkinkan terwujudnya piringan hitam (flying saucer) yang mampu terbang tanpa energi dari luar. Dia berniat mempresentasikannya di Konvensi Jenewa sebagai usul solusi bagi perdamaian dunia dan pembebasan energi. Dia mempunyai teori Magnet dan Anti-gravitasi, juga bentuk-bentuk ‘Energi Bebas’ yang lain. Ceritanya Einstein bekerja sebagai seorang juru tulis di Kantor Paten Swiss pada saat Tesla mengajukan hak-hak patennya. Arus bolak-balik berada pada posisi mendepak DC dari dunia bisnis yang berarti bahwa Edison dan Westinghouse akan menderita. Seorang perintis Perbankan TENGKORAK DAN TULANG, J.P. Morgan, membiyayai Westinghouse dan berupaya mengatur untuk mengamankan hak-hak paten Tesla lewat kesepakatan dan kontrak yang kontradiktif .

Dia memanfaatkan kedudukan Einstein di kantor paten itu untuk menghilangkan beberapa hak paten Tesla dan mengatakannya seketika bahwa karena sulit sekali mendapat uang dari ‘Energi Bebas’ ini, maka energi ini tidak akan digunakan dan dipromosikan di masyarakat. Sebagai gantinya, Teori Relativitas dari Einstein akan muncuL dan Teori Gravitasi Dinamis dari Tesla akan mati suri. Sekarang mustahil bagi kita untuk dapat menempatkan sebagian hak paten Tesla yang terdahulu. Akibatnya, Proyek Piring Terbang itu dipindahkan dari dalam negeri ke basis kerjasama AS dan Jerman dekat Kutub Selatan yang disebut ‘Neu Shwabenland’ atau Berlin Baru yang berada di bawah kendali organisasi Thule, sebuah organisasi rahasia di Jerman sebagai wadah untuk SS. Di sini pesawat-pesawat itu disempurnakan dan diperlengkapi dengan teknologi dan desain tercanggih. Kelompok Nazi menciptakan propaganda di negaranya bahwa Hiler itu sudah berhubungan dengan sebuah ras Aryan berambut pirang dan bermata biru yang berkomunikasi dengannya bahwa dia terpilih untuk memimpin Rakyat Jerman. Sekarang terjadi kebangkitan kembali Occultisme di Jerman. Hitler masuk Occultisme dan dia seorang guru propaganda. Ingat, dia menyatakan, “Lebih besar kebohongan itu, lebih mudah dijual kepada publik”, sebab orang itu mempercayi apa yang ingin mereka percayai. Sesudah Perang Dunia II selama Operasi Paperclip, ratusan perwira inteligen NAZI secara diam-diam dibawa ke Amerika dan diberi kedudukan di OSS (Kantor Dinas Strategi), pelopor CIA, dengan harapan dapat memperoleh informasi tentang Rusia, musuh kita yang baru. Bersamaan dengan Nazi ini, datanglah proyek piring terbang.

Proyek ini dibawa ke New Mexico tempat proyek ini ditindakanjuti. Tdak lama kemudian, orang melihat benda-benda terbang misterius dan bola-bola cahaya terbang dan terang. Tahun 1944 dan 1945 ada laporan suratkabar tentang bola cahaya terang yang barangkali pesawat terbang milik Nazi yang sudah maju, dan disebut FOO-FIGHTERS. Dua tahun berikutnya, 1947, kemngkinan terjadi tabrakan piring terbang di padang pasir Roswell, New Mexico, dengan teknologi canggih dan bahkan beberapa tubuh mahluk asing itu ditemukan. Laporan ini dipampangkan di halaman muka surat kabar dan dijelaskan sebagai balon cuaca. Selama beberapa tahun film-film fiksi mulai menggila. ( ‘Hari saat Bumi masih Berdiri’ – tentang ancaman perang dan kebutuhan akan perdamaian dengan diri sendiri, mahluk asing itu, dan Perang Dunia – H.G. Wells, agen inteligen Inggris).

Ada saatnya di Amerika tahun 1950-an ketika orang pada senang memakai antena mahluk asing (alien) di kepala Anda atau topi yang dibentuk seperti piring terbang. Ini merupakan permulaan gelombang pertama propaganda Amerika. Lalu tahun 1970-an kita dapat menonton Star Wars, Close Encounters, Hanger 18, dan yang terahir E.T. Film-film di televisi seperti Alien Nation dan ‘V’ dipertunjukkan kepada kita dan sekarang Sightings, The X-files, dan bahkan film Roswell . Terdapat tema yang konsisten yang mengarahkan keterlibatan pemerintah dalam penyembunyian Watergate kosmik pada level sangat tinggi.

William Lyne mengkklaim telah melihat seluruh drama ini yang secara brtahap, berkembang dari sebuah cerita tentang proses perbaikan sederhana akibat tabrakan sampai dengan teori canggih serta mutahir sebagaimana disebutkan tadi. Pada dasarnya dia mengatakan bahwa kegiatan ini merupkan rencana jahat ‘Pengelabuan Energi Bebas’ terbesar yang prnah dilakukan terhadap orang di dunia. Berjuta-juta dolar ditumpahkan bagi sejumlah prpaganda Pengarang, Program Ph D, Perwira-perwira Militer, dan Penyalur-penyalur untuk mengedarkan buku dan video tentang ide-ide ini. Mereka mendanai pameran UFO, kelompok penelitian seperti MUFON dan majalah-majalah UFO. Dia bahkan mengklaim bahwa dia ditawari uang oleh CIA untuk menulis naskah palsu tentang penculikan oleh Zeta-Reticulan berwarna abu. Dia mengklaim dia sendiri mempunyai banyak hubungan, walaupun keluarga dan kerabat, dan teman-temannya sendiri dari masa dinas mereka sebelumnya di Angkatan Udara menguatkan informasi in. Dia mengklaim bahwa pameran-pameran UFO dipenuhi dengan agen-agen yang tidak informatif.

Berikut ini dua hal yang patut kita pertimbangkan:

• Jika Anda ingin memperlihatkan kepada pemerintah atau menerbitkan buku atau video tentang UFO atau mahluk asing, maka dari mana Anda mendapat uang untuk melakukannya? Siapa yang mempunyai uang berserakan di sekitar Anda dan bersedia menginvestasikannya dalam tindakan penuh risiko ini? Ada berita baru bahwa Lawrence Rockefeller berada di belakang pendanaan pribadi untuk kelompok–kelompok yang membahas isu UFO dan tidak meragukan lagi bahwa mereka mempromosikan lebih banyak propaganda dan kebohongan.

• Jika ini memang pengelabuan terbesar oleh pemerintah, bagaimana semua informasi ini bisa keluar bersamaan di semua tempat? Sesudah Bill Lyne menyajikan informasi ini pertama kalinya di pameran UFO di Kalifornia dan sukses besar, mengapa dia tidak diminta untuk kembali dan tidak diceritakan bahwa dia lebih cocok di Pameran Extraordinary Experiences?

Sudah ada spekulasi bahwa pemerintah mungkin sedang mempersiapkan untuk ‘menginformasikan’ tentang kehadiran mahluk asing yang diharapkan itu dan bahkan mungkin menyajikan peragaan pendaratan atau skenario penyerbuan. Dengan cara manapun, kita mungkin akan segera mengerti, bergantung sejauh mana kecermatan kita mengamatinya. Apabila ini berupa teknologi yang dimiliki pemerintah 50 dan 100 tahun yang lalu, maka prosesor pentium 166 mhz mungkin jauh berbeda dengan kemampuan-kemampuan sebenarnya yang ada sekarang.

Salah satu simbol Freemasonry Katolik Roma adalah Palang Merah. Simbol ini terlihat pada penutup kepala Paus atau pada advertensi Asosiasi Paru-Paru Amerika atau bahkan simbol EXXON. Ini mungkin berarti bahwa kita sudah di palangmerahi. Apakah simbol SPBU Shell itu benar-benar kulit kerang, atau MATAHARI terbit di Timur? Panorama Mall di Kalifornia menggunakan simbol yang hampir identik, dan tentu bukan kulit kerang, tetapi MATAHARI TERBIT. Bendera El Salvador dan Nikaragua kedua-duanya adalah simbol berupa segi tiga atau piramid dengan mata di puncak atau ujungnya dan juga MATAHARI TERBIT. Bendera Jerman berupa simbol kompas Masonik. Perhatikan simbol America Online. Kapan-kapan Anda berkendaraan lewat jalan bebas hambatan dan Anda lihat rambu-rambu ‘keluar’ dengan penampilan SPBU yang menawarkan kepada Anda suatu pilihan antara ‘Citgo’ atau ‘Shell’, tanyalah diri Anda sendiri apakah Anda sebenarnya melihat sebuah piramid dan matahari terbit di sebelah timur?

Sekarang kembali ke pertanyaan tentang konspirasi yang paling populer: Siapa yang membunuh John Fitzgerald Kennedy? Apabila Anda masih mengira bahwa pembunuhnya ialah Lee Harvey Oswald dan Anda percaya akan teori pembunuhan seseorang atau jika Anda terkurung di dalam sebuah gua dan Anda membuat sebuah roda berbentuk bujur sangkar, maka pertimbangkanlah fakta-fakta sejarah penting berikut ini. Pembunuhan terjadi di Dealey Plaza , lokasi Masonic Temple di Dallas. Dalas terletak 33 derajat lintang selatan. Pringkat 33 adalah tingkat tertinggi yang dapat dicapai dalam Freemasonry. MacBeth dalam karya Shakespeare merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang ‘Pembunuhan Raja.’ MacBeth yang membunuh Rajanya sesuai dengan skenario penyihir dan dia sendiri dibunuh yang paralel dengan pembunuhan Kennedy dan urutan kejadian pembunuhan Oswald oleh Ruby. ‘Mason Road’ di Texas terkait dengan ‘Mason No El Bar’ dan perbatasan Texas/New Mexico ‘Tanah Pesona’. Garis penghubung ini berada pada tingkat 33.

Apabila garis lintang 32 derajat ini terus dilacak ke barat ke ‘Tanah Pesona’, letaknya menjadi tengah-tengah antara Deming dan Columbus . Sedikit ke sebelah utara kota Columbus terdapat pegunungan ‘Tres Hermanas’ (Tiga Saudara) yang letaknya mendekati 32 mil antara Deming dan Columbus dan 1 menit plus beberapa detik sebelah selatan garis lintang 32 derajat. Jika garis ini terus ditelusuri ke barat, garis ini melewati kota hantu Shakespeare sebelah selatan kota itu yang kurang lebih sama jaraknya yang dilalui oleh garis 32 derajat sebelah utara Pegunungan Tiga Saudara. Baik Shakespeare maupun ketiga bersaudara itu terkait dengan MacBeth. Jika garis lintang 32 derajat ini ditelusuri lebih jauh ke barat yaitu Arizona , maka akan melintasi sebuah jalan tua yang berkelok-kelok ke arah utara kota hantu, yang dahulu adalah kota Ruby. Jalan tua itu sendiri disebut Jalan Ruby. Jalan Ruby ini berkelok ke arah utara ke daerah dua puncak yang dikenal sebagai Pegunungan Kennedy dan Johnson. Markas Besar CIA di New Orleans (yang memberikan pengamanan) berada di sebuah Candi Mason. Yang terahir tapi tidak kalah penting, seorang Mason bernama Lyndon Johnson mengangkat seorang Mason lainnya yaitu Earl Warren untuk mengadakan investigasi tentang kematian Kennedy. Anggota Mason peringkat 33 yakni Gerard Ford-lah yang membantu menekan agar betapa sedikitnya bukti sebuah kegiatan konspirasi yang sampai ke komisi itu. Yang bertanggung jawab memberikan informasi kepada komisi itu ialah anggota Mason peringkat 33, J. Edgar Hoover dan mantan direktur CIA , juga Mason Allen Dulles bertanggung jawab atas sebagian besar informasi Agennya kepada panelnya (yang harus mengumumkan keputusannya kepada publik). Tidak ada perlunya bertanya-tanya apakah ada sebuah konspirasi yang bermain, tetapi kenyataannya ialah bahwa AMERIKA ADALAH SEBUAH KONSPIRASI BESAR YANG HIDUP.

Tampuk Pemerintahan (Reich) Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang sudah berusia 2000 tahun ini SEKARANG ADA DI SINI. Kita ini akan memasuki 1996. Lebih banyak informasi seperti ini yang keluar kepada publik, maka akan lebih cepat hukuman dan pengambilalihan kekusaaan itu terjadi. Pemerintahan itu tidaklah sedungu seperti diyakini kebanyakan orang; dia hanya akan muncul pada permukaannya saja. Berapa bnyak lagi polisi yang kita butuhkan ? Tatanan Polisi Persaudaraan adalah Tatanan Masonik. Anda akan mengerti hal ini nanti saat mereka menempatkan Anda lewat PERINGKAT 3, dan menawari Anda 3 KOTAK makanan tiap hari. Berapa besar lagi kekuasaan yang kita ingin berikan kepada mereka? Undang-Undang tentang Pengendalian Senjata yang Beredar diambil hampir kata per kata dari undang-undang pengendalian senjata yang dibuat di Jerman Nazi di bawah Adolf Hitler. Sudah banyak Undang-Undang Publik dan perintah-perintah Fksekutif yang memberikan kekuasaan luar biasa kepada presiden untuk menyatakan Keadaan Darurat Nasional, menunda Konstitusi, mengumpulkan orang dalam jumlah besar, dan MEMBERIKAN kekuasaan untuk menggunakan PANGKALAN-PANGKALN MILITER yang ditutup dan berubah fungsi sebagai KAMP PELATIHAN BURUH (KAMP KONSENTRASI) yang diserahkan kepada Pentagon. Ini semua akan dijual kepada kita sebagai pengawasan imigrasi, hukuman atas penyelundupan narkoba, dan seterusnya .

Hari ini di Eropa Kartu Pengenal Nasional (Smartcard) sudah diterbitkan. Di Singapura Anda diwajibkan membawanya demi hukum. Aturan ini akan segera diberlakukan di Amerika dengan memanfaatkan reformasi Perawatan Kesehatan atau Pengawasn Imigrasi sebagai alat untk menjualnya kepada publik. Kartu ini akan memuat informasi yang perlu tentang diri Anda dan lebih dari itu.

Dahulu ada sejenis kayu tertentu yang dipakai ahli sulap untuk membuat tongkat sihirnya. Kayu itu terbuat dari pohon Suci. Dewasa ini Hollywood menjadi tempat Pesulap Mason dengan layar peraknya yang memainkan tongkat sihirnya di depan mata kita dan mengelabui kita dengan ILUSI-ILUSI. Jika Anda ingat serial TV ‘Get Smart’, Anda menyaksikan orang-orang jahat yang disebut CHAOS dan orang-orang baik yang disebut CONTROL GET SMART.

Boku-buku dalam katalog ini adalah yang sangat ddirekomendasikan: Amerca’s Secret Establishnent, Proofs of a Conspiracy, Secret Societies and Subversive Movements, The Emperor Wears No Clothes, Space Aliens from the Pentagon, The Cure for All Diseases, The World Order, Our Secret Rulers, Jesus Christ: SUN of GOD, The Illumiati, dan Scarlet and Beast Series.

TAMBAHAN PENDAHULUAN (Februari 1997)

Sudah lebih dari satu tahun sejak katalog pertama diterbitkan, banyak hal telah terjadi sejak itu. Lusinan buku dan video telah tersedia dan ribuan orang telah belajar tentang Tatanan Dunia Baru. Ke mana arah negara ini sudah menjadi lebih jelas bagi publik seperti hilangnya pekerjaan, terampasnya milik pribadi, dan lebih banyak lagi orang menyaksikan dan mengalami tindakan-tindakan kesiapan militer yang terjadi di kota-kota besar maupun kota-kota kecil mereka. Kekuatan-kekuatan rahasia yang berupaya mengambilalih negeri ini tidak begitu saja dapat berbuat apapun yang mereka inginkan, karena mereka membutuhkan dukungan masa. Dalam pertemuan-pertemuan para ‘Globalis’ dikatakan bahwa negara-negara dan para pemimpin, dan bahkan para petinggi Amerika Serikat sedang mennggu untuk berdinas di TATANAN DUNIA BARU. Satu-satunya yang dapat dilakukan untuk menghenitkan mereka adalah bangsa/rakyat Amerika sendiri. Saat ini terlalu banyak resistensi dari para pejuang yang lebih menginginkan untuk melihat PBB dibubarkan. Kongres mensponsori sebuah undang-undang untuk mengeluarkan kita dari PBB, tetapi ditolak mentah-mentah. Sekarang inilah saatnya GERAKAN di Amerika untuk MEMBONGKAR PBB atau paling tidak MENGELUARKAN AMERIKA dari PBB. Baru-baru ini upaya menerbangkan bendera Amerika di Montana ditembak jatuh oleh para pejuang dan demonstran.

Informasi baru telah muncul mengenai pengeboman Oklahoma ; Angota Mason tingkat 2, John Doe, mungkin teridentifikasi. Glen dan Kathy Wilburn adalah keluarga yang kehilangan dua cucunya di pusat perawatan dan yang telah melakukan investigasi selama satu setengah tahun. Mereka telah mengarsipkan perkara kematian karena kejahatan terhadap Mc Veigh. Yang mereka lakukan ini memberikan kekuasan subpoena atas penemuan kepada mereka untuk meneruskan investigasinya. Dua orang yang merupakan kunci sudah teridentifikasi sebagai asisten konspirator bersama BATF sendiri. Orang yang diyakini sebagai John Doe adalah seorang pria bernama Michael Bresca. Suatu ketika beberapa gambar diperlihatkan kepada sejumlah saksi mata dan semua serentak setuju bahwa dialah orangnya. Brescia berusia 24 tahun dari Philadelphia . Dia telah teridentifikasi sebagai undividu dengan McVeigh di kantor truk Ryder. Brescia seorang pemeluk Kristen yang tinggal di Kota Elohim, sebuah pusat Agama Kristen di perbatasan Oklahoma dan Arkansas . Di sana dia sekamar dengan seorang yang merupakan kunci kedua, yakni pria bernama Andreas Strassmeir, seorang perwira tentara Jerman yang datang ke Amerika Serikat, berharap dapat bekerja sebagai agen rahasia di Departeman Kehakiman. Sebetulnya lebih memungkinkan baginya untuk mendapat pekerjaan dari BATF. Tahun 1988 – 1989, dia terlibat dalam infiltrasi Infantri Ringan Texas dan sistem yang melibatkan anggota-anggota milisi dan pembelian senjata ilegal. Strassmeir sudah diwawancarai beberapa kali oleh seorang wartawan Inggris, Ambrose Evans Pritchard.

Menurut Pritchard, Strassmeir sudah menyatakan bahwa BATF beroperasi mengawasi McVeigh dan keseluruhannya. Mereka berupaya menunggu menit terahir agar mereka dapat menyelamatkan setiap orang dari kejadian mengerikan sehingga akan tampak seperti pahlawan, kecuali dalam satu hal. Bom itu direncanakan meledak tengah malam, dan BATF mengadakan operasi pengawasan sepanjang malam. Mereka punya satu skuadron peledakkan bom dan sebuah tim untuk menangkap para pelaku pemboman. Untunglah, rencana itu berubah, mereka mengurangi penjagaan mereka dan kemudian bom itu baru meledak pukul 9 pagi.

Apakah pemerintah mengetahui tentang kegiatan ini, atau ada hubungan dengan ini baik sengaja maupun tidak, bukanlah masalah. Dikatakan bahwa McVeigh itu anggota kelompok inteligen yang terlibat dalam tindak pidana. McVeigh sendiri mengaku dirinya memiliki sebuah chip yang ditanam di dalam tubuhnya.

Ahir-ahir ini informasi baru keluar dalam berita besar tentang beberapa orang pada persidangan karena serentetan perampokan bank yang melibatkan seorang anggota Angkatan Darat Republik Negara Arya, sebuah kelompok Kristen Neo-Nazi yang berbasis di … , terka saja. Anda benar: Elohim City !

Berikut ini sebuah pemikiran singkat: Pada saat Perang Saudara Albert Pike dari selatan yang bukan sembarang orang, tetapi seorang pendiri peringkat 33, tingkat tertinggi di Freemason Skotlandia. Dia seorang Inspektur Jenderal Souverign Grand dan mengarang banyak buku tentang Freemasonry termasuk ‘Moral dan Dogma’ (Injilnya Freemasonry Ritual) yang juga seorang Pemimpin dan Pendiri Ku Klux Klan. Kaki tangan Freemasonry Israel-Inggris dan gerakan untuk menguasai Amerika di bawah kendali Inggris menjadi terbuka melalui gerakan Identitas Kristen. Para patriot ras Inggris dan promotor Identitas Ras terkait dengan Freemasonry (Teori bahwa bangsa-bangsa Eropa Utara, Viking, dsb. adalah orang Yahudi asli, bangsa yang dipilih Tuhan sebagai bangsa superior) yang dikagumi Hitler. Mustahil Freemasonry dengan kaki tangannya yang tergabung dalam BATF di satu pihak dan gerakan Neo-Nazi di pihak lain, dapat mepromosikan CHAOS untuk meraih TATANAN. Rancangan Undang-Undang Anti-Terorisme sudah dibuat dan sedang menunggu pengesahan pada saat pengeboman! BANGKITLAH! Kita ini sedang diteror agar menghentikan hak dan senjata kita melalui RASA TAKUT KITA KARENA TERORISME.

Kemudian, apa yang terjadi terhadap MONTANA FREEMEN? Selama 80 hari FBI berusaha membuat mereka menyerah. Pemerintah menculik mereka di tempat tinggal mereka itu sendiri. Setiap orang di daerah itu berjaga-jaga. Sebagian orang jemu berjaga, sehingga mereka lebih suka membuat FBI membakar tempat itu agar mereka dapat kembali ke persidangan O.J. Simpson. Mengapa FBI menginginkan mereka seburuk itu? Apakah Anda mrngira bahwa mereka sedang mengajari oramg agar tidak menulis cek kosong? Menurut Anda apa yang akan terjadi jika mereka mengirim FBI, tank, dan pasukan SWAT bagi setiap orang yang menulis cek kosong? Bagaimana jadinya jika kita belum mendengar apapun, bahkan satu katapun dari sebuah persidangan? Seolah-olah ada sebuah tempat rahasia untuk menahan mereka yang tidak diperdulikan orang, menerobos sistem peradilan itu, dan kita tidak pernah mendengar dari mereka. Ini merupakan kemungkinan yang sungguh serius. Mungkin saja terjadi pada keluarga Anda.

Cerita di balik MONTANA FREEMEN ini merupakan salah satu cerita paling menarik dan paling penting di abad ini. Inilah ceritanya:

Perang Revolusi terjadi untuk satu tujuan yakni kedaulatan. Sesudah perang, koloni-koloni itu menjadi negara-negara merdeka yang terpisah satu sama lain sampai hari ini. Setiap FREEMAN yang berusia 21 atau lebih yang mempunyai tanah dan berhak memilih adalah seorang raja di rumahnya sendiri. Dia tidak tersentuh pajak. Tanah dan penghasilannya tidak dapat dikenakan pajak. Tak seorangpun dapat mengenakan pajak terhadap Raja itu, sebab dia itu berdaulat. Dahulu MONTANA FREEMEN itu sudah menanggalkan status mereka sebagai warganegara AS yang setuju sebagai Kebangsaan Amerika (berbeda dengan Kewarganegaran, tetapi serupa). Mereka memutuskan semua kontrak dengan pemerintah, sehingga mereka tidak akan berada di bawah yurisdiksinya. Pemerintah AS adalah sebuah Korporasi Luar Negeri dalam hubungannya dengan suatu negara. Sebuah korporasi tidak dapat memiliki warga negara, hanya berupa hak monopoli. Ketika Anda menerima suatu sekuritas sosial atau Anda mendaftarkan diri untuk memberikan suara, Anda memilih menjadi seorang warga negara AS yang diputuskan pengadikan adalah tentang STATUS SUBJEKNYA bukan DAULATNYA. Jadi setelah menanggalkan kewarganegaraan AS, mereka kemudian berupaya mendirikan sebuah kotapraja. Dengan metode-metode yang tepat dan dengan pemahaman atas hukum yang berlaku, mereka itu mampu, berpengetahuan, dan secara hukum dapat mendirikan sebuah kotapraja. Bagaimanapun, mereka itulah yang mendirikan kotapraja tempat mereka tinggal atau sebuah kota yang yang mereka sukai di atas jalan sana . Seseorang atau sejumlah orang harus mampu mendirikannya. Di sebuah kotapraja, Anda boleh mempunyai PENGADILAN SENDIRI. Menurut Anda, siapa yang mendirikan pengadilan di komunitas atau kota Anda? Tuhankah? Tentu tidak, tapi orang yang berwewenang. Siapa yang mempunyai wewenang mendirikan sebuah pengadilan? Siapa itu pemerintah? KITALAH ORANGNYA, bukan warga negara AS tetapi warga negara bagian atau barangkali bangsa Amerika. George Washington bukan seorang warga negara AS, tapi dia seorang warga negara bagian Virginia . Apakah Anda kira IRS akan datang menyuruh Washington atau Jefferson agar membayar pajak mereka atau kehilangan tanah mereka? Tentu saja tidak. Oleh sebab itulah kita berjuang sekarang.

Anda perlu mengenal HUKUM PERDATA atau HUKUM DAGANG. Hukum ini barangkali merupakan Pedang Ringan yang menyembelih Darth Vader dan meruntuhkan mahkota Kekaisaran dengan satu tebasan saja. Seluruh sistem hukum di Amerika berdasrkan prinsip-prinsip tertentu. Bukan ingin kedengarnnya alim, tetapi kenyataannya prinsip-prinsip itu hadir kepada kita dari Injil. Hukum organik kita di Amerika datang dari Magna Carta dan Injil. Bahkan kembali ke Injil, jika Anda diperlakukan tidak adil, Anda akan memberikan sebuah Pernyataan Sumpah Dagang untuk menemukam penawar atau pembela. Ini adalah keluhan Anda yang yang diperlakukan secara tidak adil. Akan tetapi, bahwa Anda akan memperkuatnya bersama mereka adalah suatu upaya Anda. Saat ini, mereka menentukan sejumlah hari (biasanya 10 atau 20), dan apabila mereka tidak memberikan jawaban dalam jangka waktu itu, maka Anda memenangkan prkara ini karena kelalaian. Sekarang bahwa Anda memenangkan kontes ini dan Anda tahu bahwa Anda benar, Anda berhak menuntut atas kerugian dengan menempatkan Hak Gadai terhadap keledai atau aset mereka. Sekarang Anda dapat mengklaim bahwa Anda sedang mengambil alih tanah atau mobil mereka atau apapun yang dijadikan jaminan terhadap pertimbangan itu. Anda memberikan mereka Hak Gadai, mereka mengacuhkannya, mereka kalah karena kelalaian, dan sekarang Anda memiliki semua yang disebut dalam Hak Gadai itu. Sebagai contoh, ambillah IRS, tapi ingat segalanya bekerja atas dasar praduga. IRS menduga Anda ini seorang warga negara AS yang berutang pajak sebesar 50.000 dolar kepada IRS. Mereka tidak mengirimkan bukti, tetapi hanya sebuah pemberitahuan bahwa Anda berutang dan harus membayar sejumlah uang tersebut. Itulah pemberitahuan mereka kepada Anda tentang kesalahan yang sudah

Anda lakukan. Surat berikutnya memberitahukan tentang maksud mereka untuk menempatkan Hak Gadai terhadap tanah Anda jika utang tadi itu tidak dibayar. Satu-satunya jalan untuk menolak Hak Gadai Komersial ini adalah BUTIR PER BUTIR TERTULIS. Jika Anda tidak lakukan ini, Anda sudah lalai dan segala sesuatu yang dikatakan IRS dalam naskah aslinya dianggap benar dan begitulah cara pengadilan akan memutuskan perkara. Orang tidak pernah mempertengkarkan Hak Gadai atau jumlah uang yang dibayarkan kepada pedagang makanan; demikian juga halnya dengan cek. Pedagang itu tidak ingin bank menyediakan sebuah cek atau bahkan tidak ingiu memilikinya di bank. Sekarang pedagang makanan itu melihat selembar kertas itu dan berkata bahwa kertas itu tidak mirip-mirip satu dolar. Namun, hal itu bukan masalah sebab dia tahu bahwa orang yang menjual perahu harus dapat menggunakan kulit domba, maka dia akan memberi pedagang perahu itu lembar kertas itu dan pedagang perahu itu akan melepaskannya untuk kulit domba. Selama orang tidak mengeluarkan lebih banyak kreditnya daripada barang atau jasa yang mereka miliki, setiap orang akan senang. Jika Anda menemukan seseorang di masyarakat yang melakukan hal itu, maka Anda tidak boleh menerima surat-surat utang dan dia tidak akan punya lagi pelanggan yang akibatnya dia akan bangkrut. Sederhana, bukan? Dengan kata lain, KITA TIDAK MEMBUTUHKAN FEDERAL RESERVE.

Mari kita kembali ke FREEMEN dan apa yang sedang mereka lakukan. Mereka menerapkan Hak Gadai Hukum Perdata ini terhadap pegawai negeri, baik pegawai pemerintah pusat atau federal, termasuk para hakim dan polisi, IRS, Perusahaan Besar, Korporasi AS, dan setiap orang lainnya yang memperlakukan mereka tidak adil. Karena tak seorangpun dari orang-orang ini yang tahu bagaimana merespon secara tepat dan kenyatannya Hak Gadai dirumusakan sebagai suatu pengakuan, maka baik ditandatangani ataupun tidak, penolakan untuk memberikan respon berarti persetujuan terhadap pengakuan tadi. Saat itu FREEMEN menjadikan pemerintah dan pegawai-pegawainya digadaikan senilai 17 triliun dolar. Sekarang jika Anda dikenakan hak Gadai terhadap Anda, maka Anda tidak akan mendapat kredit, membeli atau menjual rumah, mobil atau tanah Anda yang tertulis dalam Perjanjian Gadai itu. Bagian yang paling merugikan ialah dengan alasan apapun, Anda tidak pernah dapat memindahkan Hak Gadai ini kecuali oleh pihak yang mengarsipkannya atas nama Anda atau perintah pengadilan. Apabila Anda mencoba meminta agar pengadilan memindahkannya, hakim akan mengatakan kepada Anda tidak bisa, sebab ini RES JUDICATA atau SUDAH DIPUTUSKAN. Sebenarnya, hal ini merupakan tawar-menawar antara kedua belah pihak dan pemerintah tidak dapat memegang hak kontrak Anda. Bahwa Freemen itu memiliki semua kredit ini, mereka tentu mulai berbuat sesuatu. Mereka menempatkan 200 juta dolar dalam bentuk bank garansi dari Bank Dunia untuk melunasi Utang Negara dan selamanya mencegah keberadaan IRS. Mereka juga mulai mrngajar di daerah petarnakan bagi orang-orang yang ingin belajar dan melunasi utang mereka. Inilah yang ingin dillakukan oleh Shweitzer. Katakanlah Anda berutang kepada IRS 10.000 dolar, maka mereka akan mengeluarkan sebuah cek senilai 20.000 dolar untuk membayar nama Anda dan IRS. IRS akan menerima cek tersebut dan akan mengeluarkan pengembalian dana sisanya sejumlah 10.000 dan Anda boleh datang keesokan harinya dan mencairkannya di bank!!! Hal ini berlangsung dengan baik selama lebih dari 3 tahun dan Freemen meraup jutaan dolar tanpa masalah. Sekarang mungkin Anda sedang memikirkan mengapa hal itu bisa berlangsung mulus dan memikirkan apa yang sudah terjadi untuk menghentikannya. Memang, hal itu sudah berjalan mulus dan akan terus demikian. Terdapat spekulasi bahwa pemerintah tidak melakukan pengejaran terhadap cek-cek mereka tetapi malah untuk hal lain. Pemerintah hanya menggunakan situasi cek ini sebagai nyanyian kebigungan. Dalam upayanya untuk mengembalikan pemerintahan, Freemen menghimpun sejumlah besar bukti kuat tentang penyelundupan narkoba oleh para pegawai Montana . Di sebuah sekolah yang muridnya hanya seikit saja ditemukan kokain di kelas 5 dan 6 dan Freemen mempunyai bukti keterlibatan perwira-perwira tinggi dalam penyelundupan ini.

Mari kita kembali kepada pencetakan uang. Faktanya, semua jenis pemerintahan dan agen-agen non-pemerintah sudah menerima cek-cek ini selama bertahun-tahun. Sebagai contoh, bulan September 1995 sepasang Sonoma , Drehne dan Sheila Pierce mendapat Hak Gadai IRS yang dikenakan pada aset-aset mereka atas pajak-pajak terdahulu yang jumlahnya lebih dari 8.000 dolar. Pasangan ini memperoleh beberapa cek dari ‘Bankir yang Tersertifikasi’ dari Lroy Shweitzer yang nilainya 22.700 dolar dan kemudian mengirimnya ke IRS. Karena surat perintah pencairan uang bernilai 3 kali lipat, pasangan itu mengirim surat serta ceknya untuk meminta dananya kembali atas kelebihan pembayaran atau Criminal Conversion akan terjadi. Dalam 30 hari, IRS mengangkat Hak Gadainya terhadap pasangan itu dan mngirimkan sebuah cek pengembalian dana yang nilainya lebih dari 14.000 dolar. Sebuah foto cek-cek ini dimasukkan ke dalam katalog sebagai bukti bahwa hal ini benar terjadi. IRS tidak berdiri sendiri. Roger Leftler of Fridley, Minn, mengirimkan sebuah bankdraft Freemen bernilai 13.000 dolar ke Kantornya, Child Support Enforcement, untuk bantuan bagi anak terlantar di masa lalu. Rupanya agen itu menerima cek tersebut, menjaminkan cek itu, dan mengeluarkan cek pendanaan kembali senilai 5.712,72 dolar, dan demikian seterusnya.

Jadi, apakah itu legal? Apakah yang dilakukan Federal Reserve dan IRS itu legal? Keduanya sama saja dan bisa berjalan mulus sebab sistemnya itu sendiri berdasarkan atas prinsip ilegal. Hak Gadai dalam Perdagangan sering sekali dalam jumlah ratusan ribu bahkan jutaan dolar. Jumlah kerusakan yang ditemukan adalah kebijakan individual, tetapi pada harga yang ditetapkan secara umum 5 – 10 sen atas dolar menciptakan Hak Gadai seperti itu, yakni lebih banyak yang Anda temukan, maka lebih banyak pula yang Anda bayar. Mereka terdaftar di UCC- 1 dengan para sekretaris negara bagian yang mereka gunakan sebagai jaminan dan dalam kebanyakan kasus sebagai akta perdagangan yang dijual, dikontrakkan, ditransfer buat koleksi, atau digunakan untuk menjamin surat-surat perintah pencairan uang. Perusahaan-perusahaan Hak Gadai dan perorangan sudah diketahui membelinya kembali yang nilainya lebih rendah agar dapat menghemat pembiayaan yang legal dengan melawannya, dan menghindari kejengkelan yang dirasakan. Para pemimpin komunitas patriot menyarankan agar orang Amerika meyimpan Hak Gadai mereka di bank, perusahaan, dan entitas pemerintah, dan pegawai sebagai alat yang sederhana dan efektif untuk menggantikan rasa jengkel iu. Di atas kertas, jutaan dolar di Hak Gadai ini sudah diarsipkan dalam beberapa tahun terahir ini. Hak Gadai ini jelas berahir di tangan para Pemerintah asing. Lain halnya dengan bank-bank di AS, nilai intrinksik Hak Gadai yang dikembangkan AS tidak dipertentangkan oleh mayoritas negara yang banyak diantaranya memborongnya sebagaimana akan mereka lakukan terhadap bentuk surat berharga pemerintah lainnya. F. Joe Holland mengklaim bahwa penjualan surat ini di luar negeri sudah menjadi sebuah industri ‘cottage” di AS. Menurut Michael Overturf dari Burbank , California yang bertindak sebagai perantara antara warga negara dengan ‘interset’ luar ngeri dan mengelola sebuah ‘portfolio’, mengklaim bahwa nilainya lebih dari 10 milyar dolar, sedangkan proses likuidasi Hak Gadai itu sederhana sekali, dan legal. Katakan saja ada sebuah negara dari Dunia Ketiga yang berutang kepada pemerintah AS. Mereka dapat menyewa hak gadai dari kita dan menggunakannya untuk meningkatkan atau memperbaiki basis asset mereka, yang memungkinkan mereka dapat meminjamkan uang kepada rakyat di negara mereka buat menyelenggarakan berbagai proyek. Sekarang, apabila mereka membeli hak gadai itu secara terbuka, mereka bias juga pergi ke AS, sebab mereka sudah meningkatkan basis asset mereka. Sebuah bank asing dapat menambahkan gadai ini kepada potfolio mereka, yang sebenarnya menjadi bagian dari asset mereka. Ketika mereka meminjamkan uang atau kredit kepada para nasabah mereka, berarti mereka itu meminjamkan dari basis kredit yang dihitung dari basis asset mereka. Mereka menggunakan Hak Gadai sebagai sebuah asset dan ‘pertimbangan sebuah kontrak’.

Tahukah Anda bahwa sejumlah politisi yang belum pernah terjadi sebelumnya telah mengumumkan pensiun mereka tahun 1995 dan 1996-an? Kejadian ini seolah-olah mereka sedang terbang ke selatan pada musim dingin. Lebih dari 50 politisi kunci mengumumkan pemgunduran dirinya dan kebanyakan dari mereka itu berkomentar bahwa mereka akan menggunakan lebih banyak waktu untuk keluarga. Apakah ini terdengar aneh?

Saat ini sebuah rahasia lain yang sangat penting di negara ini adalah THE FIFTH COLUMN (KOLOM KELIMA). Di dalam tubuh CIA terdapat sebuah kelompok elit ‘computer hackers’ yang berkemampuan ‘wheeler -18? dan supercomputer ‘Kray’ dan sekarang sedang keliling ke seluruh negeri ini untuk mengisi file dari rekening-rekening Bank Asing dan mencairkan rekening-rekening keuangan mereka ini. Rekening-rekening ini milik para politisi dan para pemimpin dunia, dan finance-nya adalah suap, uang tutup mulut dari mereka yang terlibat tindak pidana.

Beberapa tahun silam dikembangkan peringkat lunak yang disebut PROMIS oleh sebuah perusahaan yang namanya INSLAW. Perangkat lunak ini dapat menelusuri kejahatan yang digunakan oleh Departemen Pertahanan dan agensi-agensi lainnya setelah mereka curi dari pembuatnya sehingga membuatnya bangkrut dan masuk penjara sampai sekarang. Dany Cassalero dibunuh karena menginvestigasi kasus ini tak lama sesudah dia tampil dengan teori konspirasi ‘Octopus’ tentang cara operasional konspirasi tersebut pada tingkat tertingginya. Namun, perangkat lunak ini sedikit dimodifikasi oleh CIA dan secara diam-diam ‘diselipkan’ ke dalam perangkat lunak bank yang dikirim ke luar negeri untuk digunakan oleh bank-bank asing dan bank-bank di luar negeri. Perangkat lunak ini malah dimodifikasi agar dapat menelusuri berbagai transaksi, dan informasi mengenai aliran keuangan di seluruh dunia yang sekarang ini dimonitor oleh CIA atau paling tidak beberapa agen lain yang ingin menemukan di mana uang itu berada. Sesudah grup bangsat CIA ini mendapat informasinya, kemudian mereka memfotocopy dan menyerahkannya kepada individual tertentu anggota Kongres, senator dan politisi yang disertai sebuah catatan bahwa mereka tidak lagi akan mendapat dana suap dan mereka hanya mempunyai waktu 24 jam untuk mengundurkan diri atau menghadapi skandal publik, rasa malu dan mungkin dakwaan kriminal, jika mereka menolak. Hal ini memberikan cukup banyak waktu bagi politisi itu untuk mengecek dan melihat apakah dana itu masih ada di sana atau tidak, dan untuk selanjutnya mengambil keputusan. Menurut Jim Norman, seorang wartawan yang dihormati di Majalah Forbes (yang menjadi Media Liason KOLOM KELIMA), sejauh ini setiap senator sudah mengundurkan diri. Suratkabar Bypass menerbitkan sebuah cerita tentang Norman yang memaparkan bahwa Deputi Gedung Putih sebelumnya yaitu Vince adalah mata-mata bagi Israel dan mempunyai hadiah spionasenya 2,17 juta dolar yang disimpan di Bank Swiss dan diserbu oleh KOLOM KELIMA tidak lama sebelum kematiannya – sesudah Forbes menolak menjalankannya. Kemudian Norman dipaksa mengundurkan diri dari Forbes setelah adanya bukti bahwa Ketua Forbes Inc., Casper Weisberger, sendiri memiliki 2 juta dolar yang dicuri dari sebuah rekening Bank Swiss oleh KOLOM KELIMA.

Saat artikel ini ditulis, seorang anggota mati, seorang lumpuh, dan Chuck Hayes ‘Malaikat Maut’ ditahan pada malam menjelang pemilihan presiden. Sejumlah informasi mungkin akan segera diumumkan yang memuat tentang para politisi yang korupsi jika Hayes dikotori karenanya. Hal ini dapat menjadi tontonan lucu yang terbuka untuk umum. Jadi, kontak terus dan perhatikanlah. Atas bantuan seorang teman dekat, saya sudah berhasil berbicara dengan pengacara Charles Hayes, yaitu Gatewood Galbraith, yang mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Kentucky melalui kampanye Pro-Rami. Menurut Gatewwood, Hayes itu seorang pembohong dan dia tidak dapat menghadirkan bukti ataupun saksi di persidangan. Anda mungkin akan mengira apabila ada unsur CIA yang bekerja untuk kebaikan rakyat dan kebaikan untuk diri mereka sendiri di persidangan adalah bagian dari sebuah operasi buat membuka rahasia pejabat-pejabat tinggi pemerintah, dan bahwa mereka akan mennggunakan kesempatan itu untuk mengemukakan informasi tersebut.

Menurut Karen Lee Bixman yang menulis untuk majalah ‘Media Bypass’, seluruh cerita ‘Foster Gate’ yang sudah Anda baca tadi adalah informasi palsu. Jelas, Karen berupaya melontarkan informasi ini, tetapi Jim Norman, Underhill, dan dua orang lainnya berusaha merahasiakan kebenaran itu agar tidak terkuak. Karen mengklaim bahwa nomor rekening Bank Swiss yang diperkirakan milik Casper Weinberger benar-benar nomor izin pesawat terbang John Hull (pengangkut kokain Kontra). Jika ini benar, ada kemungkinan bahwa Media Bypass sudah diinfiltrasi atau bahkan diawali oleh Kominitas Inteligen untuk menyebarkan informasi palsu kepada komunitas pejuang.

Apakah Anda mempunyai kotak kabel? Jika Anda punya, perhatikanlah kemungkinan ini. Sejak Anda membeli kotak kabel itu dan menyimpannya di atas pesawat TV, maka TV Anda ini sudah memonitor dan mevideo-tapekan Anda di ruang tamu, dan merekam segala sesuatu yang Anda katakan untuk agen inteligen.

Hal ni belum menjadi fakta, tetapi bukan hal yang mustahil. Sebagaimana tulisan ini, penerbitan baru majalah Nexus memuat sebuah surat menarik dari seseorang yang bertemu baru-baru ini dengan orang yang paling tidak sudah 20 tahun bekerja di salah satu perusahaan kabel terbesar di AS. Orang ini menyaksikan adanya kerja sama tingkat tinggi anatra pihak perusahaan kabel dengan pemerintah sebagai suatu jaringan pengawasan dan inteligen raksasa. Dia bertanggung jawab atas desain deretan kotak kabel pada bagian atas TV yang membuat semua system kabel berfungsi sebagai ‘alat penyadap’. Dia mengatakan bahwa semua kotak penyadap ini berisikan sebuah mikrofon kecil dan sebuah kamera mata ikan putih dan hitam di belakang plastik tembus pandang di depan dan kabel itu mempunyai beberapa saluran bolak-balik yang dimasukkan ke dalam spesifikasinya untuk mengirimkan kembali signal-signal itu ke ‘carrier-nya’. Catatan: hal ini jelas omog kosong, sebab butir ini hanyalah merupakan sumber verifikasi terhadap surat yang ditulis, yang dapat dilakukan siapapun. Kepada siapa saja yang memiliki informasi tentang ini, tolong kirimkan info tersebut kepada saya.

Sebuah cerita lain berikut ini belum sepenuhnya terverifikasi, tapi sangat mungkin terjadi. Sebuah dokumen yang diduga ‘bocor’ telah muncul ahir-ahir ini tentang sebuah produk pengawasan dan pengendalan yang dikembangkan IBM dan secara diam-diam diujicobakan kepada para nara pidana di California , Texas , dan Massachusett. Produk ini disebut ‘2002 CHIP IMPLANT’ (penanaman chip ke dalam salah satu organ tubuh). Menurut sumber dokumen ini, mereka menyadari bahwa peraturan Federal tidak memperbolehkan mereka menggunakan ‘implant’ ini terhadap nara pidana, tetapi mereka sudah memasuki tahap kontrak pengujian terhadap produk ini. Mereka berbohong telah meraih sukses besar di sanatorium-sanatorium milik swasta, tetapi menghargai kebutuhan yang meningkat akan pengujian produk pada skala besar untuk masalah-masalah kekerasan. Kalau saja beberapa nara pidana yang teridentifikasi sebagai anggota Mafia Mexico dibawa ke unit dinas kesehatan di Pelican Bay dan diamankan dengan diberi obat penenang, maka “Implant’ ini memerlukan waktu 60-90 menit, tetapi mereka sedang mengupayakan sebuah alat baru untuk mengurangi waktunya hingga 60 %. Hasil ‘implant’ yang diujicobakan kepada 8 nara pidana adalah sbb:

• ‘Implant’ ditugaskan sebagai alat monitoring untuk kegiatan kelompok ancaman.

• ‘Implant’ melumpuhkan dua subjek selama serangan mendadak terhadap staf yang harus dikoreksi.

• Efek samping yang bersifat umum terhadap kedelapan subjek itu muncul ketika ‘implant’ ini diset 116 MHz, semua subjek itu menjadi lesu dan tidur rata-rata 18-22 jam per hari;

• Masing-masing subjek dimonitor karena aktivitas agresifnya selama masa uji coba dan mereka menemukan bahwa7 dari 8 subjek itu tidak memperlihatkan kegiatan agresifnya, bahkan jika diprovokasi sekalipun. Suatu hal yang dibahas adalah adanya pendarahan pada hidung dan telinga setelah 48 jam penanaman alat (implant) ini, yang mereka nyatakan perlunya diperbaiki atau jika tidak, risikonya akan ditanggung.

Dokumen itu membawa kepada sebuah klaim bahwa penegakan hukum sudah memasuki EME atau Mafia Meksiko yang disebabkan oleh teknologi ini, dan bahwa mereka tahu mereka tidak akan dapat menggunakan informasi itu di pengadilan, tetapi informasi itu masih dapat membantu mereka menghitung orang orang di luar yang terkait dan dapat membantu mereka menyelesaikan investigasi selama 14 bulan. Pokoknya, penanaman alat ini menjadi sebuah ALAT PEREKAM BICARA BERJALAN dari setiap peristiwa di mana dia hadir agar tetap kontak. Penemuan ini kedengarnnya seperti sebuah cara hebat untuk memonitor kejahatan, tetapi apabila KEJAHATN SEBENARNYA itu terjadi di Washington D.C. , maka seluruh populasi akan menjadi budak-budak dari birokrasi kejahatan dan tidak akan ada lagi ORANG-ORANG BAIK. Apakah hal ini akan terjadi atau tidak, DIA AKAN SEGERA BERADA DI SINI, jika memang belum.

Salah satu pengaruh dari buku atau film fiksi adalah meskipun Anda menonton atau membacanya dan tahu bahwa itu tidak nyata, tetapi tetap saja akan menempel kesan pada ingatan Anda bahwa itu mungkin saja terjadi. Jika Anda tidak menyediakan waktu untuk berhayal tentang kemungkinan-kemungkinan terjadinya sesuatu hal, boleh jadi kita ini lebih lamban dalam menyadari adanya kenyataan sesuatu hal. Bagaimanpun, hal itu tidak akan dapat menyakiti lagi buat kita disadari. KESADARAN ADALAH KUNCINYA.

Karena kesadaran dan rasa sadar adalah kunci, ketika Anda luput dari keadaan sadar setiap hari Anda bangun tidur, dan Anda ingin tahu apa yang terjadi, untunglah di zaman ini kita mempunyai akses terhadap medium pertukaran informasi yang paling dapat dipercaya, yang barangkali pernah dikembangkan di planet ini, yakni INTERNET. Sekarang ini untuk pertama kalinya dalam sejarah, orang biasa seperti Joe Blow dapat mengetahui apa saja yang dia inginkan asal saja dia tahu di mana ia harus mencari; tidak hanya di AS tapi hamplr di seluruh dunia. Jadi, sejauh mana pentingnya INTERNET ini? Sejauh pentingnya Anda, yakinilah kehidupan ini. INTRNET merupakan refleksi kesadaran di ruang ‘cyber’, suatu tempat pertemuan pikiran kita semua, dan kemudian video dan audio, di mana kita dapat berbagi semua pikiran dan perasaan dengan dunia ini tanpa tambahan bayaran. Segala sesuatu yang sudah dibungkam selama berabad-abad akan segera muncul untuk dapat Anda ketahui. SEGALA SESUATU yang diketahui SETIAP ORANG akan segera tersedia untuk Anda. Setiap orang yang mengetahui tentang apa yang dilakukan sebuah PEMERINTAHAN RAHASIA

seharusnya mengutarkannya lewat ratusan halaman dalam website-nya untuk membahas segala sesuatu yang mereka ketahui, dan masukkan juga satu halaman sebagai LINK dengan website lainya. Ini semua terjadi saat ini dan banyak sekali info yang dapatAnda ketahui lewat internet ini. Pada ahirnya akan terdapat begitu banyak website , sehingga setiap orang dapat mempelajari apa yang mereka perlukan agar dapat membuat perubahan yang efektif. Pemerintah sedang berupaya mengawasi INTERNET dan kita semua lewat penggunaannya. Mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat memutus pertukaran informasi, tetapi mereka akan mengawasi siapa yang menggunakan informasi itu dan apakah seseorang yang menggunakannya itu untuk membuka rahasia pemerintah, masuk penjara, atau tidak. Clinton ingin melihat apakah undang-undang yang sudah dibuat itu dapat menjerat pidato yang melanggar hukum lewat internet. Melanggar siapa? Kebenaran itu tidak dapat disembunyikan oleh siapapun; hanya kebohongan yang berupaya menyembunyikan dirinya sendiri.

Apabila mereka dapat mengunci Anda sewaktu Anda memasukkan artikel ke dalam internet, maka mereka dapat menahan hampir setiap orang kapanpun atas alasan apapun. Inilah yang mereka inginkan yaitu adanya sebuah alasan lain untuk mendobrak pintu Anda jika mereka mencurigai Anda. Memang sudah ada pembicaraaan mengenai sanggahan akses ‘Federal Paroles’ terhadap internet, atau para nara pidana dengan hukuman percobaan karena akses terhadap pornografi, informasi tentang pembuatan bom, dsb. Hal itu bagaikan menolak surat izin mengemudi milik seseorang yang tertangkap basah merokok yang pada saat itu sebenarnya tidak sedang mengemudi, dan mereka lakukan ini di Kalifornia. Seseorang tidak mempunyai urusan dengan yang lainnya. Namun, sekarang Anda tidak dapat mengemudikan mobil Anda, tidak dapat memiliki senjata untuk melindungi diri sendiri, dan bahkan Anda tidak dapat menemukan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, sebab Anda tidak dapat lagi menggunakan internet yang semua ini karena Anda sudah tertangkap oleh apa yang disebut POT. Diperkirakan antara 30-60 juta orang Amerika sudah terbiasa memakai mariyuana dan mereka semua tunduk kepada diskriminasi ini. Bayangkan berapa orang akan berada di internet? Cara lain untuk mencegah Anda mendapat informasi itu adalah dengan mengisi penuh web itu dengan begitu banyak informasi sampah, sehingga Anda tidak akan pernah bisa menemukan informasi yang Anda cari dan jika Anda menemukannya, pasti sudah makan waktu semalaman dan pada saat itu pasti Anda sudah amat ngantuk dan siap untuk tidur. Oleh sebab itu, kita membutuhkan puluhan ribu WEBSITE PEJUANG di INTERNET dan puluhan ribu LINK.