Pernahkah anda mendengar tentang “New World Order Theory” yang mengatakan bahwa sedang dibuatnya dunia baru, dunia yang memiliki satu birokrasi pemerintahan, dengan kata lain dunia baru yang menyatukan semuanya.

Teori konspirasi tingkat tinggi ini sudah lama menjadi bahan perbincangan orang2 yang mengetahuinya. Bahkan ada yang mengatakan kalau proses pembentukan dunia baru ini sudah lama berlangsung sejak perang dunia I.

New World Order merupakan sebuah tatanan dunia yang baru. Tata Dunia Baru yang kuat yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara-bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional.

Bagi para penganut teori konspirasi, new world order ini sebenarnya sudah dimulai sejak perang dunia ke I. Bahkan kejadian2 besar disejarah, seperti revolusi Inggris, revolusi perancis, PD I, PD II, 9/11 (WTC), dsb dipercaya sebagai bagian dari proses menuju new world order ini. Apakah mungkin??
Siapakah Dibalik Semua ini?

Sebelum saya membahas lebih jauh ada baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu siapa saja yang berperan didalamnya. Teori konspirasi ini merupakan teori konspirasi tingkat tinggi, karena tujuan utamanya menyangkut seluruh dunia. Karena tujuannya begitu besar, maka pasti ada orang2 penting (yang mempunyai jabatan) yang mempunyai peran didalamnya. Orang2 tersebut pasti tergabung dalam suatu organisasi/komunitas rahasia tertentu.

Pernahkah anda mendengar tentang Illuminati, Freemasonry, Antichrist, dan organisasi2 rahasia lainnya? dikatakan bahwa organisasi rahasia inilah yang merancang semuanya. Merekakalah yang membuat berbagai kejadian2 penting sejarah dan dibungkus secara rapih sehingga tidak diketahui oleh dunia. Kelompok2 ini juga yang membuat sebagian besar sejarah modern.

Berikut keterangan sekilas tentang beberapa dari organisasi tersebut.

1. Illuminati

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno berasal dari Sumeria, Babilonia, Mesir, dll yang menganut teori konspirasi. Illuminati dipercaya masih eksis (ada) hingga saat ini, walaupun tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai sekarang ini.

Illuminati mempunyai arti “Pencerahan Baru”. Para penganut Illuminati disebut “Illuminatus” yang berarti “Yang Tercerahkan”. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban tentang apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Itu sebabnya keberadaan mereka tersembunyi (rahasia) karena bertentangan dengan agama (kristen).

Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja. Penyebabnya adalah teori yang dia kemukakan yang mengatakan bahwa pusat alam semesta adalah matahari dan bukan bumi. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain.

Sejak saat itu para illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp (tanda) salib didada mereka baru kemudian dibunuh.

Untuk menghindari kejaran gereja Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari. Keberadaan mereka seperti bayangan, ada yang mengatakan mereka itu ada, ada juga yang tidak percaya.

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus Kristus, musuh Lucifer.

(Illuminati juga terdapat di film “the davinci code” sebagai sekelompok orang yang menentang berbagai ajaran kristen. Mereka percaya kalau sebagian besar ajaran kristen itu salah dan bisa dijelaskan secara ilmiah)

2. Freemasonry

Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry sama2 merupakan perkumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terdapat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.

Freemasonry mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja2, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, Illuminati menjadi lebih berkuasa. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka memiliki ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa “Mata tuhan” (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani) *dapat dilihat digambar.

Strategi yang Telah Dilakukan Untuk Menuju ‘New World Order’

Peperangan atau konflik berskala luas merupakan ‘barang mainan’ kaum Konspirasi sejak lama. Berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis, memang sengaja dirancang oleh mereka.

Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal AS dalam Perang Saudara yang gemar dengan segala sesuatu yang bersifat mistis, jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap Perang Dunia II yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini.

Memasuki abad ke-21, setelah menggelar Konferensi Zionis Internasional I di Basel Swiss pada tahun 1897, yang mengesahkan Protocolat Zionis sebagai agenda bersama gerakan Konspirasi untuk menguasai dunia.

Nyaris seluruh Eropa sekarang telah berada dalam genggaman mereka. Demikian pula dengan Amerika Serikat. Namun mereka menghendaki agar Eropa bisa didesain ulang sesuai dengan kepentingan mereka, yakni Eropa yang tidak bersatu dan penuh konflik di dalamnya.

Oleh karena itu, pecahlah Perang Dunia I yang disusul pula dengan Perang Dunia II. Kedua perang besar dengan korban puluhan juta nyawa manusia ini diangap berhasil guna mendesain ulang peta politik dan perekonomian dunia.

Pasca Perang Dunia II, mesin propaganda Konspirasi menanamkan kepada otak seluruh manusia—terutama Barat—bahwa bangsa Yahudi telah dibuat begitu menderita dalam perang tersebut dengan terjadinya upaya pembasmian etnis Yahudi yang dilakukan Nazi Jerman. Tragedi Holocaust dijadikan berhala baru dalam peta politik dunia di mana tidak seorang pun boleh mempertanyakan keabsahannya. “Dengan adanya mitos holocaust ini, Barat yang dibuat merasa begitu berdosa diperas habis-habisan oleh kekuatan ini, ” demikian Prof. Norman G. Finkelstein dalam bukunya “The Holocoust Industry”.

Guna melicinkan jalan menguasai dunia, maka penganut konspirasi mendirikan sebuah badan super power yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negara-negara yang ada yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations). PBB didirikan di San Francisco, AS, pada 24 Oktober 1945 setelah Konferensi Dumbarton Oaks di Washington, DC. Sidang Umum yang pertama, dihadiri wakil dari 51 negara, berlangsung pada 10 Januari 1946 di London. Sebelumnya PBB ini bernama Liga Bangsa-Bangsa.

Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO), perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF), dan sebagainya. Sesungguhnya, PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya.

Mungkinkah ada tujuan lain (tersembunyi) dari didirikannya PBB??

Dalam perjalanannya, PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperialisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB selalu mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum Konspirasi.

Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel, misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel. Namun jika ada satu saja resolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti AS dan sekutunya.

Mengurangi Populasi Dunia

Ini merupakan konspirasi yang paling menarik buat saya. Karena ini juga merupakan salah satu strategi untuk mencapai One World Order, maka saya akan mengulasnya secara singkat.

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian banyak orang yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% (lebih dari 2/3) penduduk dunia.

Hal tersebut berawal dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93% nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Isu2 yang beredar juga mengatakan kalau HIV dan H1N1 merupakan beberapa konspirasi yang dilakukan PBB demi mewujudkan targetnya ini. Ada yang mengatakan kalau semua konspirasi ini akan berpuncak (muncul kepermukaan) pada tahun 2012. Mungkinkah??

underconstruction…

Penulis hanya memberikan dan berbagi informasi kepada pembaca, untuk selanjutnya bagaimana pembaca menyaring informasi ini.

source : nenek wikipedia & mbah google